Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Begini Reaksi Dejan Antonic Namanya Dikaitkan Sebagai Pelatih Arema

Penulis : Imam Syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Aug - 2018, 06:58

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) saat jumpa pers usai laga Arema FC melawan Borneo di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) lalu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) saat jumpa pers usai laga Arema FC melawan Borneo di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) lalu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dejan Antonic yang kini melatih Borneo FC punya kenangan manis di Kota Malang, terutama di tim Arema. Pasalnya, pelatih asal Serbia itu pernah menukangi tim berjuluk Singo Edan tahun 2011 lalu.

Disinggung terkait namanya dikaitkan sebagai pelatih Arema dirinya menanggapi dengan senyuman, merasa senang dan membuka pintu selebar-lebarnya bagi Manajemen Arema FC.

"Pertama saya senang sekali bisa kembali hadir di kota Malang ini, karena dari kota ini saya pertama datang ke Indonesia tahun 2011 lalu. Pastinya banyak memori indah selama saya menangani Arema dulu," kata Dejan Antonic.

Pelatih kelahiran 1969 ini merupakan mantan pelatih Arema yang saat itu bermain di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) tahun 2011-2012. Karir Dejan Antonic sangat moncer saat menjadi Pelatih Arema usai membawa Arema lolos ke babak perempat final di AFC Cup 2012 yang membawa nama harum Indonesia. 

"Iya saya punya banyak teman di sini (Malang, Red), baik dengan Manajemen Arema maupun dengan Aremania, Pak Iwan Budianto, Pak Ruddy Widodo sudah tahu nomor saya. Jika mereka ingin saya gabung disini tinggal telepon saya," kata pelatih 49 tahun itu.

Disinggung jika dirinya bergabung di skuat Arema. "Saya menerima dengan senang hati bisa bersama tim yang besar di Indonesia dengan suporter Aremania yang sangat besar juga. Untuk sekarang tidak mungkin karena saya fokus dulu ke tim Borneo. Saya orang profesional dalam bekerja," tegasnya.

Dia juga menyampaikan salut kepada tim Aremania yang memiliki suporter Aremania yang sangat banyak dan total mendukung tim kebanggaanya.

"Saya senang sekali melihat banyak Aremania datang di stadion saat melawan Borneo. Kalau kami punya suporter seperti itu di Samarinda, mungkin kami bisa melangkah lebih jauh lagi. Tapi itu semua masih berproses step by step," ujarnya.


Topik

Arema Arema-FC singo-edan aremania liga-1 Borneo-FC Dejan-Antonic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni