Chelsea Islan (kiri) dan Pevita Pearce. (foto Kompas)
Chelsea Islan (kiri) dan Pevita Pearce. (foto Kompas)

MALANGTIMES - Duo artis cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce "dipaksa" bermain adegan demi adegan berdarah. Hasilnya? Film mereka, Sebelum Iblis Menjemput, melesat masuk tangga box office.

Dilansir dari situs Film Indonesia, film garapan sutradara Timo Tjahjanto itu telah berhasil meraup 271.795 penonton. Padahal film tersebut baru tayang pada Kamis 9 Agustus 2018 lalu. 

Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) yang dihantui masa lalu. Dikisahkan, ayah Alfie, Lesmana (Ray Sahetapy), koma karena gejala penyakit misterius. Alfie pun memutuskan mendatangi vila yang suka didatangi ayahnya.

Di sana Alfie mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya yang meninggal dunia secara janggal. Di vila itulah, Alfie bertemu dengan saudara tirinya, Maya (Pevita Peace). Lesmana dikisahkan bersekutu dengan iblis demi meraup kekayaan. 

Bagi Chelsea, inilah kali pertama ia bermain film horor. "Ini horor pertama saya dan selama syuting tidak ada kendala yang terjadi. Saya benar-benar fokus berkarya dan fokus memerankan tokoh Alfie di film tersebut," ujar Chelsea dikutip dari Liputan 6. Ia menilai Sebelum Iblis Menjemput dapat menjadi standar bagi film Indonesia untuk kembali merajai box office. 

Kesuksesan akting Chelsea dan Pevita dalam film bergenre horor mendapat pujian dari para fans. Instagram kedua wanita ayu itu banjir komentar. "Saya sangat rekomendasikan film ini. Saya bukan orang yang suka nonton film horor Indonesia karena menurut saya yang buat film Indonesia karena menurut saya yang buat film Indonesia jadi horor adalah soundsnya bukan setannya. Tapi kali ini saya nonton. Dan ternyata wah satu-satunya film horor Indonesia yang saya tonton dan merasa takut di film ini. Feelsnya dapat, less sound, dan setannya sangat menakutkan. Semua sangat totalitas dalam memerankan peran," tulis warganet dengan nama @elsyana92 pada kolom komentar postingan terakhir akun Instagram milik Chelsea, @chelseaislan. 

Bukan hanya komentar terkait jalan cerita film. Warganet salah fokus dengan aksi dua aktris cantik tersebut. Meski berlumuran lumpur dan darah, kecantikan Pevita Pearce tetap memesona. "Sayangku diapa-apain tetap cantik, jadi makin sayang," tulis @burhan_arrabani. (*)