Aksi Batman melawan Joker karena akan menyelamatkan Harley Quinn di Gangster Town Museum Angkut, Sabtu (11/8/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Aksi Batman melawan Joker karena akan menyelamatkan Harley Quinn di Gangster Town Museum Angkut, Sabtu (11/8/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Kehadiran Harley Quinn dan Joker selalu saja membuat onar. Kali ini Harley Quinn terpaksa ditangkap oleh Batman karena ulahnya ingin merebut logo Museum Angkut.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Hanya saja, itu sebuah drama treatrikal yang dimainkan oleh tim Museum Angkut dengan menggunakan kostum. Sesuai dengan Judul Batman,  itu merupakan special show bulan Agustus untuk wisatawan.

Bercerita tentang Harley Quinn dan Joker ingin merebut logo Museum Angkut di area Gangster Town. Mengetahui hal tersebut Batman menghalangi rencana tersebut.

Kemudian Batman pun langsung menyandera Harley Quinn. Tidak terima Harley Quinn disandera Joker pun datang kembali untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut.

Joker pun datang bersama Poison Ivy dan karakter lainnya. Di kubu Batman ada Badgirl, robin, robingirl yang mengamankan Harley Quinn.

Terjadilah perkelahian yang akhirnya Joker bisa merebut kembali Harley Quinn. Tetapi Batman juga tidak kalah karena ia berhasil mengamankan logo Museum Angkut. 

Aksi itu ditutup dengan para kru dan wisatawan menari bersama di Gangster Town. Adanya special show ini memang menjadi daya tarik penonton untuk menyaksikannya.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Salah satu pengunjung Dhani Ramadhan mengatakan aksi tersebut cukup mengibur. Sebab sebagai museum, dengan adanya pertunjukkan itu tidak akan membuat bosan pengunjung. “Kalau ada seperti ini tentunya pengunjung gak akan jenuh ya. Kemasannya menarik,” kata Dhani. 

Sementara itu, Supervisor Public Relation Museum Angkut Nunuk Liantin mengatakan tema yang diambil pada bulan ini mengangkat tentang kepahlawan versi universal. Sehingga memunculkan Batman dalam special shownya.

“Terlebih Batman ini juga dikenal di banyak kalangan mulai anak-anak hingga dewasa. Sehingga kami gambarkan sosok pahlawan itu dari tokoh Batman yang memang ada sebelumnya,” ujar Nunuk, Sabtu (11/8/2018).

Selain hanya bisa disaksikan pada bulan Agustus, wisatawan bisa melihat pada weekend pukul 13.30. “Mengapa hanya weekend? Karena ini merupakan special show,” ujarnya kepada BatuTIMES. 

Ia pun berharap dengan adanya pertunjukkan ini bisa membuat wisatawan terhibur.