Besok Aremania Gelar Napak Tilas, Hindari Jalur Ini

Ilustrasi kemeriahan Aremania menyambut perayaan HUT Arema. (foto : Dokumentasi MalangTIMES)
Ilustrasi kemeriahan Aremania menyambut perayaan HUT Arema. (foto : Dokumentasi MalangTIMES)

MALANGTIMES - Puncak rangkaian kegiatan ultah ke-31 Arema bakal berlangsung Sabtu (11/8/2018). Hari tertanggal 11 Agustus itu tepat hari kelahiran Arema.

Salah satu kegiatan akbar yang digelar adalah napak tilas. Kegiatan napak tilas atau iring-iringan yang dilakukan Aremania nanti digelar mulai Sabtu pagi hingga malam hari sampai laga Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Napak tilas dimulai pukul 10.00 WIB dan dipusatkan di depan Stasiun Kota Malang. Acara tersebut akan dipenuhi suporter Aremania dengan menggelar beragam acara. Acara dimulai dengan penampilan Arema Licek Embrant (Kampung Biru Arema), konser musik dari band D'Kross dan Can A Rock hingga pemberangkatan napak tilas menuju Stadion Kanjuruhan Malang sambil diiringi perform dari DJ Freya.

Rute napak tilas diawali dari depan Stasiun Kota Malang-Jalan Majapahit-Jalan Merdeka Barat-Jalan S Supriadi -Pertigaan Kacuk-Jalan Satsuit Tubun-Jalan Lowokdoro-Jalan Kendalpayak-Jalan Raya Bululawang-Jalan Raya Turen -Jalan Raya Gondanglegi-Stadion Kanjuruhan Malang.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan, dalam kegiatan napak tilas ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi bersama pihak kepolisian terkait perizinan rute jalan yang dilalui. "Kami sudah izin kepada pihak kepolisian tentang rute jalan yang dilalui Aremania terkait napak tilas tersebut," ucapnya.

Tak hanya itu. Sudarmaji juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan napak tilas yang diikuti ribuan suporter Aremania ini diharapkan berlangsung tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. "Kami ada imbauan kepada para peserta napak tilas untuk tidak membawa semacam peralatan kayu untuk bendera. Terpenting napak tilas berjalan meriah dan santun hingga usai laga Arema FC melawan Borneo di Stadion Kanjuruhan," ungkap pria asal Banyuwangi itu.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat dan Aremania bersama-sama memeriahkan perayaan ultah ke-31 Arema mulai siang sampai malam dengan harapan setiap acara bisa berjalan dengan lancar dan tertib. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top