Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Gaya Penyanyi Taylor Swift di Jalanan Kota New York

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : A Yahya

09 - Aug - 2018, 20:08

Gaya penyanyi Taylor Swift (foto via Splash News)
Gaya penyanyi Taylor Swift (foto via Splash News)

MALANGTIMES - Satu lagi summer style alias gaya busana musim panas selebritas dunia.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Di edisi sebelumnya, MalangTIMES telah membahas style Hailey Baldwin, tunangan penyanyi pop Justin Bieber. Kali ini, ada si cantik Taylor Alison Swift.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu dijuluki pengamat mode selalu tampil 'manis'. Ya, Swift memang jarang tampil terlalu seksi dan terbuka. 

Dilansir dari laman mode dunia Vogue, Taylor Swift tertangkap kamera mengenakan setelan dress bunga dipadu dengan sepatu boot.

Di jalanan Kota New York Amerika Serikat, Swift tampil mengejutkan. Saat itu dia keluar dari apartemen mengenakan style musim panas yang tidak biasa dengan sepatu boot. "Swift displayed her summer style cemented by a perhaps suprising all-weather boot," tulis Vogue. 

Gaya busana yang ditampilkan Swift ini, kata Vogue, cenderung mengarah pada gaya pretty, preppy, dan modern rocker.

Istilah preppy (juga ditulis preppie atau prep) adalah gaya mengarah ke budaya Amerika Serikat yang ditampilkan sekolah-sekolah dan kampus-kampus. 

Swift memang dikenal gemar mengenakan dress motif bunga. Kali ini, dia memakai busana keluaran Fausto Puglisi dengan perpaduan warna merah, fuchsia, dan oranye berikut sentuhan warna hitam.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Untuk tas yang dikenakan oleh penyanyi berambut pirang itu, merupakan koleksi label Kate Spade. Seri tas yang dikenakan terbuat dari kulit ular.

Yang disoroti oleh Vogue adalah boot yang dikenakan Swift. Perempuan asal Pennysylvania itu memakai boot berbahan kulit warna hitam. Style ini, jelas Vogue, merupakan gaya ikonik yang berkembang di tahun 1970.

Penyanyi rock di era tersebut gemar mengenakan sepatu sejenis sebut saja David Bowie dan Mick Jagger. Tetapi untuk sepatu boot yang dipakai Swift tetap berkesan feminin lantaran pada bagian hak ada aksen stripe atau garis-garis. (*)


Topik

Gaya Fashionable gaya-busana-musim-panas Taylor-Swift


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

A Yahya