Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Heboh, Prilly Pamer Chat Mesra Reza Rahadian, Go Publik?

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

08 - Dec - 2023, 08:11

Kemesrahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: TikTok)
Kemesrahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Baru-baru ini media sosial platform TikTok heboh dengan unggahan aktris Prilly Latuconsina. Pemeran Budi Pekerti tersebut di postingan terbarunya mengikuti tren lower your standard.

Diketahui, tren ini sering kali dipakai oleh seseorang yang ingin menunjukkan bahwa ia tidak bisa menurunkan standar kriteria pasangan idamannya. Pasalnya, sudah memiliki seseorang yang sangat mencintai atau perhatian kepadanya.

Baca Juga : Sukses di Serial 'Castaway Diva', Park Eun-bin Latihan Nyanyi Intensif Selama 3 Bulan

Saat mengunggah tren lower your standard, tampak Prilly memamerkan chat mesra dari aktor Reza Rahadian. Selama ini, Prilly memang dikenal dekat dengan aktor yang dikenal memerankan BJ Habibie tersebut. Dalam unggahannya, tampak Prilly menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka. 

Chat pertama dari Reza Rahadian berisi ungkapan bahwa ia sangat mencintai Prilly Latuconsina. Terlepas dari bagaimana kondisinya menurut Reza, Prilly adalah sosok wanita yang sangat mudah untuk dicintai karena sifatnya yang penyayang.

"Tidak sama sekali, dan aku termasuk orang yang sangat mencintaimu. Kamu adalah orang yang penyayang dan faktanya kamu adalah orang yang mudah untuk dicintai," bunyi chat dari Reza Rahadian, dikutip dari TikTok Prilly Latuconsina, Jumat (8/12/2023). 

Seperti diketahui, Prilly dan Reza bertemu dalam serial berjudul My Lecturer My Husband. Di serial tersebut, mereka menjalin hubungan asmara yang berhasil membuat penonton baper sampai ke dunia nyata.

Terlepas dari film itu, kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian masih terjalin sampai saat ini. Bahkan, Reza Rahadian juga tak segan menanyakan kabar Prilly sehari-hari dan bersedia dihubungi kapanpun Prilly membutuhkannya.

"Bagaimana kabarmu saat ini? Hubungi aku kapan saja jika kamu ingin berbagi sesuatu," tulis Reza Rahadian.

"Pokoknya kalau mau ditemenin sedih-sedih let me know. Love you," tambahnya.

Dalam potongan chat yang lain, Reza Rahadian juga terlihat memanggil Prilly Latuconsina dengan sebutan 'sayang'. Ia juga minta dikabari setiap saat ketika Prilly Latuconsina membutuhkannya. Bahkan, Reza Rahadian juga memuji penampilan cantik Prilly Latuconsina.

Di bagian caption, Prilly menuliskan rasa bersyukur karena telah memiliki Reza Rahadian di dalam hidupnya. Tanpa mengonfirmasi bagaimana kejelasan hubungan mereka, tetapi Prilly Latuconsina membubuhkan emotikon hati berwarna merah di akhir kalimatnya.

"Selamanya bersyukur memiliki dia di duniaku," tulis Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Jessica Chastain Dihujan Netizen usai Unggah Postingan Dugaan Islamofobia

Sontak unggahan Prilly itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah konten itu dibuat hanya untuk promosi film atau Prilly memang bermaksud go public soal hubungannya dengan Reza Rahadian.

"yang bilang mereka temenan, lihat woii wallpaper wa nya reza rahadian," @ers***. 

"Haaa ini go public apa gimana? apa Cuma gue yang baruuu tauuUU??????," @sta***. 

"Inj udh pacaran apa gmna, klo trmen mana ada temen lopyu loptu anjirrr," @ga***. 

"Bau bau film baru," @Nu***. 

"zuzur mau ikut seneng tapi trauma di prank promosi film," @udhdi****. 


Topik

Selebriti Prilly Latuconsina Reza Rahadian film baru lower your standard


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri