Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Nokia 1 Meluncur, Tanda Bangkit dari Mati Suri?

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Aug - 2018, 17:23

Penampakan smartphone Nokia 1 terbaru. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Penampakan smartphone Nokia 1 terbaru. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Nokia mulai membidik generasi milenial untuk smartphone terbarunya Nokia 1 yang belum lama dikenalkan pada publik Indonesia. Dikenalkan dengan spesifikasi memanjakan seluruh keinginan generasi milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri.

Nokia 1 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android Oreo (Go Edition). Sehingga dapat memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan untuk semua orang.

Marketing Head Nokia Indonesia Miranda Vania Warokka menjelaskan aplikasi-aplikasi Nokia 1 yang dirancang untuk berselancar lebih cepat. "Aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa," jelas Miranda.

Disamping itu Nokia 1 juga memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman dan up to date. "Nokia 1 hadir tanpa bloatware. Biasanya smartphone lain akan terinstal aplikasi-aplikasi yang memakan RAM," imbuhnya.

Ponsel ini juga dibekali dengan layar IPS hemat daya. Rupanya Nokia masih konsisten dengan baterai lepas pada ponsel ini dengan daya 2150 mAh. Prosesor quad core dan slot dual SIM menjadi nilai plus yang lain untuk ponsel satu ini.

Selain itu, body ponsel yang memegang filosofi 'Senyum Nokia' juga ditampilkan dengan warna cerah yakni warm red dan dark blue yang terbuat dari polikarbonat. Dengan kelebihan tersebut Nokia 1 yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu menjadi ponsel yang ramah kantong.

"Dengan ponsel ini mudah-mudahan bisa kembali merangsang Nokia antusiast atau mereka yang pernah memakai Nokia dulu dan sekarang masih menanti kami. Semoga ini bisa semakin membangkitkan Nokia dari mati surinya," pungkas Miranda.


Topik

Ekonomi Nokia-1 Marketing-Head-Nokia-Indonesia Miranda-Vania-Warokka


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus