Summer Style Ala Hailey Baldwin, Model Seksi Tunangan Penyanyi Justin Bieber

Gaya Hailey Baldwin saat bersantai dengan Justin Bieber di jalanan Kota New York, AS. (foto via Getty/James Devaney)
Gaya Hailey Baldwin saat bersantai dengan Justin Bieber di jalanan Kota New York, AS. (foto via Getty/James Devaney)

MALANGTIMES - Dia adalah Hailey Rhode Baldwin. Perempuan kelahiran Arizona, Amerika Serikat, 22 November 1996 ini merupakan seorang model.

Nama Hailey tidak hanya dikenal di dunia modelling. Dia sering menghiasi media massa karena kisah cintanya dengan penyanyi Justin Bieber. Menjalin kasih sejak Desember 2015, Hailey resmi dilamar Bieber pada 7 Juli 2018 lalu. Sejak itu, sorotan terhadap Hailey makin 'panas'. 

Bukan hanya kehidupan pribadi. Lazimnya selebritis dunia, sorotan tidak lepas dari gaya busana yang mereka kenakan.

Teranyar, media fashion Pop Sugar menulis tentang gaya busana model berambut pirang itu. Gaya busana yang jadi sorotan adalah summer style ala Hailey Baldwin. Istilah summer style adalah gaya busana di musim panas. 

Suhu cukup terik di Amerika Serikat rupanya membuat Hailey mengandalkan busana jenis dress. "Hailey showed off her sexy Summer style by rocking a black floral dress," tulis Pop Sugar. Di sebuah kawasan di Kota New York, Hailey tertangkap kamera mengenakan dress dengan aksen bunga perpaduan merah muda dan hitam.

Busana yang dipakai Hailey memiliki kerah yang disebut dengan istilah 'flirty neckline'.  Maksudnya kerah ini agak sedikit mengintip alias terbuka di bagian payudara. 

Potret Hailey mengenakan busana dress bunga ini ternyata diambil saat dia berjalan bersama Bieber. Sayang tak disebutkan label berikut harga busana yang dikenakan oleh Hailey. Tak ada aksesori berarti yang dikenakan.

Hailey hanya melengkapi dengan jam tangan. Untuk alas kaki, Hailey memakai sneaker putih dengan aksen hijau di bagian belakang yang merupakan seri Adidas Stan Smiths. Seri sepatu ini, dikutip dari laman resmi Adidas, dibanderol di kisaran 75 US Dollar atau sekitar dua juta rupiah. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top