Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Berboncengan Motor, Dua Warga Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Malang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2023, 11:40

Personel gabungan saat berupaya mengevakuasi kedua korban yang tewas usai tertimpa pohon tumbang ketika melintas di Jalan Raya Pakisaji dengan berboncengan sepeda motor pada Minggu (3/12/2023).
Personel gabungan saat berupaya mengevakuasi kedua korban yang tewas usai tertimpa pohon tumbang ketika melintas di Jalan Raya Pakisaji dengan berboncengan sepeda motor pada Minggu (3/12/2023).

JATIMTIMES - Pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Pakisaji, tepatnya di depan pabrik Happy Motor, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (3/12/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Dalam insiden tersebut, dua orang pengguna jalan yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor kehilangan nyawa.

Identitas korban bernama Abdul Aziz (60) dan Frans Ricad Romadhon (33). Keduanya merupakan warga Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga : Hadiri CFD di Bundaran HI dan Bagikan Susu Gratis, Gibran: Nggak Ngajak Nyoblos

"Kedua korban meninggal akibat tertimpa pohon tumbang saat berboncengan menggunakan motor," ungkap Kasihumas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan, ketika dikonfirmasi sesaat setelah kejadian, Minggu (3/12/2023).

Pada saat kejadian, kedua korban sedang melintas dari arah selatan dengan berboncengan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) N 3405 EED. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon jenis mahoni berukuran besar di sisi timur jalan roboh hingga melintang ke sisi barat jalan.

Kejadian yang begitu cepat membuat korban tidak bisa menghindari pohon tumbang tersebut. Akibatnya, keduanya tertimpa pohon hingga akhirnya meninggal dunia.

"Para korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," imbuhnya.

Di sisi lain, pihak kepolisian yang menerima laporan dari warga bergegas mendatangi TKP. Terpantau, personel gabungan dari Unit Laka Satlantas Polres Malang, Polsek Pakisaji, TNI, hingga PMI, dan BPBD Kabupaten Malang juga turut dikerahkan untuk melakukan penanganan paska kejadian pohon tumbang. Termasuk mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Baca Juga : Capaian PAD RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Masih Jauh dari Target, DPRD Dorong Inovasi Layanan Medis

"Sesaat setelah kejadian, para korban kami evakuasi ke RSUD Kanjuruhan," tutur Adnan.

Sementara itu, arus lalu lintas yang semula sempat terhambat akhirnya kembali bisa dilalui usai personel gabungan mengevakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang ke tengah jalan.

"Sekitar pukul 07.30 WIB, sisa potongan pohon berhasil ditepikan dan arus lalu lintas kembali normal," tukasnya.


Topik

Peristiwa Malang pakisaji pohon tumbang korban tewas Bojonegoro


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri