Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Menangkan Pasangan AMIN, Ratusan Perempuan Nahdliyin Kediri Dibaiat

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2023, 11:04

Ratusan Perempuan Nahdliyin mengikuti pengukuhan Jaringan Perempuan Nahdliyin.
Ratusan Perempuan Nahdliyin mengikuti pengukuhan Jaringan Perempuan Nahdliyin.

JATIMTIMES -  Rapat koordinasi Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Kota dan Kabupaten Kediri berlangsung khidmat. Kegiatan tersebut digelar di Joglo Purikedaton Kecamatan Puncu, Sabtu (2/12/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut Jaringan Perempuan Nahdliyin Kota dan Kabupaten Kediri juga dikukuhkan. Dengan tujuan menyolidkan diri untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Ubah Format Debat Capres-Cawapres, KPU diduga Telah Diintervensi

Selain itu , juga dikukuhkan pengurus JPN tingkat kecamatan baik Kota dan Kabupaten Kediri. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua JPN Jatim Dewi Winarti.

Setelah pengukuhan ini, seluruh kader akan merapatkan barisan dan gencar sosialisasi untuk kemenangan Anies-Muhaimin dalam Pemilu Presiden 2024. 

Sementara itu, Dr Hj. Anggia Erma Rini mengapresiasi JPN Kota Kabupaten Kediri yang baru saja dikukuhkan. Pasalnya, dengan pengukuhan ini akan menambah pundi kekuatan kemenangan pasangan AMIN dalam Pilpres 2024 mendatang.

Anggia menegaskan,  bahwa pasangan Anies-Muhaimin adalah paket lengkap. Pasangan ini juga berpengalaman dalam memimpin dalam dunia politik. Sehingga tentunya nantinya bisa mewujudkan negara seperti harapan bersama, mewujudkan negara sesuai harapan Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofur. 

Sementara itu, Eva Munif Djazuli pengasuh ponpes DNE Ploso Mojo Kediri menuturkan bahwa Pasangan Anies-Muhaimin ini paket lengkap. Yakni mempunyai kemampuan diplomatis, ilmu agama bagus, sehingga pastinya bisa mewujudkan negara ini menjadi sesuai harapan bersama. 

"Saya yakin JPN Kota-Kabupaten akan mampu wujudkan kemenangan pasangan Anies-Muhaimin," katanya. 

Baca Juga : Genzamin Surabaya Gelar Aksi Lokomotif Perubahan

Tak mau ketinggalan, Ketua JPN Kecamatan Puncu Hj. Ria Purbiati menyatakan siap untuk memenangkan pasangan AMIN dalam pemilu 2024 mendatang. 

"Bahkan kami juga siap untuk menghijaukan wilayah Kediri timur," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI dari PKB sekaligus Timnas AMIN Pusat Dr Hj. Anggiya Erma Rini MKM, Kordinator Perempuan Nahdliyin Jatim Dewi Winarti, Eva Munif Djazuli Pengasuh Ponpes DNE Ploso Mojo Kediri, Tuan Rumah Hj. Ria Purbiati, dan ratusan kader JPN Kota dan Kabupaten Kediri. 


Topik

Politik Kediri JPN jaringan perempuan nahdliyin Amin


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Nurlayla Ratri