Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hadiri CFD di Bundaran HI dan Bagikan Susu Gratis, Gibran: Nggak Ngajak Nyoblos

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2023, 10:39

Gibran di CFD Bundaran HI, Jakarta. (Foto dari internet)
Gibran di CFD Bundaran HI, Jakarta. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berolahraga di car free day (CFD) pagi ini. Gibran mengatakan kegiatan pagi ini bukanlah kampanye.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan jika kehadirannya di CFD itu tidak mengajak warga untuk mencoblos.

Baca Juga : Alissa Wahid Marah Ada Kelompok Ngaku Gusdurian Probolinggo Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Gibran

"Kan tanpa alat peraga kampanye, ini kosong dan kita kan nggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa kan nggak," kata Gibran di Bundaran HI, Minggu (3/12/2023).

Gibran mengatakan alasan dirinya juga membagikan susu di CFD. Dia menyebut bagi-bagi susu juga menjadi bagian dari programnya.

"Ya kita pilih lokasi yang paling dekat saja dan paling banyak massanya. Ya itu kami salah satu dari program kami kan ada program makan siang dan susu gratis," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Gibran ditemani sang istri, Selvi Ananda berjalan kaki dari kawasan Sarinah hingga Bundaran HI.

Sesampainya di Bundaran HI Gibran terlihat membagikan susu kepada anak kecil hingga masyarakat lainnya yang tengah berolahraga.

Warga pun antusias menerima susu dari putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Satu per satu warga mengantre untuk mendapatkan susu tersebut.

Baca Juga : Ironis! Kerja Keras Sampai Tewas Menjadi Budaya Korea Selatan Hingga Sekarang

"Terima kasih banyak Mas Gibran susunya," kata warga setelah mendapatkan susu dari Gibran.

Dalam kegiatan, Gibran juga terlihat menyapa beberapa warga yang tengah berolahraga. Gibran melihat komunitas parkur, pertunjukan live music, hingga mendatangi dan berbincang dengan beberapa pedagang.

Tampak hadir mendampingi Gibran sejumlah politikus seperti Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, politikus PAN Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha Ungu, Zita Anjani, Uya Kuya, serta Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.


Topik

Peristiwa Gibran bagi susu CFD


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri