Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

DPC Partai Demokrat Sidoarjo Jalin Silaturahmi dengan PD Muhammadiyah

Penulis : Nur Hidayah - Editor : Dede Nana

01 - Dec - 2023, 19:58

Dari Kanan Zahlul Yussar, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo; Hudiono Caleg DPRD Jatim dan tim saat melakukan silaturahmi dengan PD Muhammadiyah Sidoarjo.
Dari Kanan Zahlul Yussar, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo; Hudiono Caleg DPRD Jatim dan tim saat melakukan silaturahmi dengan PD Muhammadiyah Sidoarjo.

JATIMTIMES - DPC Demokrat Sidoarjo kunjungi PD (Pimpinan Daerah) Muhammadiyah, Jumat (1/12/2023). Ajang silahturahmi tersebut disambut baik oleh PD Muhammadiyah. Selain bersilaturahmi kegiatan tersebut mengajak para milenial juga para kader untuk berdiskusi terkait pendidikan politik untuk Indonesia maju.

Hudiyono mantan Pj Bupati Sidoarjo yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur melalui Partai Demokrat sangat berterima kasih atas acara hari ini.

Baca Juga : Masa Kampanye, Jalan Protokol di Kota Blitar Steril dari Alat Peraga Kampanye 

 

"Terima kasih kepada PD Muhammadiyah Sidoarjo sudah berkenan kami datangi sebagai ajang silaturahmi. Tentunya melalui ajang silaturahmi ini kita semua dari DPC Demokrat mengajak masyarakat untuk piawai dalam berkomunikasi dengan pendidikan politik melalui kader-kader muda kami untuk membangun Sidoarjo menjadi lebih baik," ungkapnya ke JatimTimes, Jumat (1/12/2023). 

Selaras dengan Hudiyono, Zahlul Yussar selaku ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo juga mengapresiasi ajang silaturahmi ini. Selain membangun keakraban antar kader dengan PD Muhammadiyah juga membangun komunikasi yang baik antar masyarakat khususnya milenial.

"Tim DPC Demokrat Sidoarjo rata-rata kaum milenial. Bukan berarti anak muda tidak bisa menjadi pemimpin daerah. Faktanya saat ini saya adalah ketua fraksi Demokrat  DPRD Sidoarjo termuda dan mllenial harusnya optimis" jelasnya. 

Dalam hal ini, ketua PD Muhammadiyah Sidoarjo A. Dzo'ul Milal juga senang dan terbuka dengan ajang silaturahmi ini. Ia juga mendukung itikad baik yang dilakukan oleh DPC Demokrat yang berdiskusi dan berinteraksi secara langsung.

"Kami dari PD Muhammadiyah Sidoarjo sangat ingin ikut serta dalam membangun kesejahteraan umat dan menciptakan masyarakat islami yang sebenarnya melalui dakwah dan kader yang duduk di legislatif nantinya" ucapnya.

Baca Juga : Istana Buka Suara Terkait Pernyataan Mantan Ketua KPK soal 'Jokowi Minta Setop Kasus e-KTP' 

 

A. Dzo'ul juga berharapan silaturahmi ini membawa doa dan berkah bagi semua. Ia mengaku membuka peluang bagi kader manapun untuk bisa bersilaturahmi dengan PD Muhammadiyah Sidoarjo dengan berbagai program yang ditawarkan juga bisa berkolaborasi dengan baik dan saling  tolong menolong dengan tetap menjaga marwah Muhammadiyah.

Acara ini juga dihadiri oleh para kader - kader muda DPC Demokrat Sidoarjo juga anggota PD Muhammadiyah Sidoarjo yang turut mensupport berlangsungnya silaturahmi ini.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nur Hidayah

Editor

Dede Nana