Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Target Menang Mutlak, Tim 7 Jokowi Centre Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Nurlayla Ratri

01 - Dec - 2023, 09:02

Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto.(Foto : Instagram @prabowo)
Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto.(Foto : Instagram @prabowo)

JATIMTIMES- Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar tidak mengendur dalam upaya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Terbaru, mereka mendirikan posko pemenangan yang strategis di Desa Tingal, Kecamatan Garum, pada Kamis, 30 November 2023. 

Langkah ini diambil dengan tujuan memfasilitasi para relawan Prabowo-Gibran di seluruh Kabupaten Blitar serta menjadikan posko tersebut sebagai pusat penggalangan suara.

Baca Juga : Teriknya Matahari Saat Hari Akhir, 7 Golongan Ini Akan Dinaungi Allah 

Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Hariz Ajie Ferdiansyah SH, menyatakan keyakinannya akan kemenangan mutlak pasangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

"Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Kabupaten Blitar. Sekaligus kami yakin pasangan ini akan menang pemilu dalam satu putaran," ujar Hariz setelah melakukan sosialisasi di sekitar masyarakat.

Hariz yang juga merupakan suami dari anggota DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra, Heni Retna Wizi Suci, menegaskan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan mencapai persentase perolehan suara yang mendekati jumlah suara yang diperoleh Presiden Jokowi pada pemilu 2019. 

"Kami juga optimis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 lalu," tegasnya.

Baca Juga : BMKG Peringatkan Potensi Bencana Hidrometeorologi di Jawa Timur, Kota Blitar Waspada Masuki Musim Hujan

Pendirian posko ini juga dilakukan dengan kegiatan sosialisasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Desa Tingal. Lebih lanjut, Hariz menjelaskan bahwa istrinya, Heni, saat ini juga maju sebagai calon legislatif Kabupaten Blitar dapil 4, yang meliputi Kecamatan Garum, Talun, Selopuro, dan Gandusari.

"Sementara fokus utama kami adalah memastikan jalannya Pemilu 2024 yang riang dan penuh semangat. Melihat semangat yang ada di masyarakat, kami sebagai relawan Prabowo-Gibran sangat optimis untuk meraih kemenangan dalam satu putaran," tambahnya, menekankan semangat dan harapan untuk kesuksesan Pemilu mendatang.


Topik

Politik Blitar Jokowi Centre Prabowo Gibran


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Nurlayla Ratri