Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Ekspansi, The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan Kedua di Matos

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Nov - 2023, 16:40

The Palace Jeweler buka gerai baru di Matos (foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
The Palace Jeweler buka gerai baru di Matos (foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

JATIMTIMES  - The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan terpercaya, yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali melakukan ekspansi gerai di Jawa Timur, khususnya di Kota Malang, Selasa (21/11/2023).

The Palace Jeweler kembali meresmikan gerai keduanya di Kota Malang, tepatnya di Malang Town Square. Gerai kedua yang dibuka di Kota Malang (Matos) ini, merupakan gerai ke 56 yang ada di Indonesia. Dengan dibukanya gerai baru ini, tentunya menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan retail exclusive diamond jewellery.

6

Area Manager The Palace National Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso menjelaskan, bahwa potensi pasar di Malang sangat menggembirakan. Hal ini setelah melihat dari sambutan yang bagus pada gerai pertama yang dibuka di Mall Olympic Garden (MOG). 

Baca Juga : Harga Cabai Rawit di Pasar Tradisional Kota Blitar Sentuh Angka Rp 80 Ribu Per Kilo

Untuk itu, pengembangan market dilakukan di Kota Malang dengan membuka gerai di Matos. "Market Matos ini Gen Z, banyak anak-anak kuliah. Sehingga kita mencapture market yang di luar (gerai) yang ada di MOG," ungkapnya.

Kemudian, hadirnya The Palace Jeweler di Matos berupaya juga untuk membuat sebuah trend dan menggeser trend, dimana dalam memberikan hadiah kepada orang tercinta tidak lagi dengan boneka, melainkan dengan sebuah perhiasan.

5

"Dulu ngasih pacar boneka, kalau sekarang ngasih pacar perhiasan. Tentunya ini cukup worthed, apalagi sekarang harga boneka juga tidak murah. Perhiasan juga tidak gampang rusak, apalagi diamond dengan filosofi keabadian. Makanya kita menyambut market yang belinya boneka ke perhiasan dengan menyediakan harga yang terjangkau," terangnya. 

Begitu juga untuk sektor wedding, hal ini juga menjadi target market dari The Palace Jeweler. Pada package ini, tersedia rate perhiasan dengan diamond dimulai dengan harga Rp 10 juta. Desain yang ditawarkan pun juga bukan sembarangan, namun setiap desainnya mempunyai makna.

Beberapa perhiasan unggulan The Palace Jeweler merupakan kolaborasi dengan desainer ataupun artis ternama. Seperti dengan Samuel Watimena hingga Anna Avantie.

Kolaborasi dengan desainer Samuel Wattimena menghasilkan sebuah karya bernama Nusantara. Sedangkan untuk kolaborasi dengan Anna Avantie, menghasilkan karya yang bernama Kekaseh.

2

Kolaborasi dengan Anna Avantie, perhiasan yang dihasilkan begitu sangat unik dan mewah serta dengan warna yang berbeda. Sebab, dalam desain perhiasan tersebut, terdapat sentuhan corak-corak batik yang kian menambah eksotis dan mewah perhiasan.

Sedangkan kolaborasi dengan Samuel Wattimena, terdapat beberapa jenis koleksi perhiasan Nusantara yang terbagi dalam Seri Nusa, Seri Anta dan Seri Tara. Desain ini  terinspirasi oleh keindahan berbagai perhiasan tradisional Indonesia yang tersebar di wilayah Indonesia Bagian Barat, Tengah, dan Timur.

Dengan adanya gerai baru The Palace Jeweler ini, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Malang dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

3

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, “The Palace Jeweler hadir di Malang Town Square Malang, tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, di mana The Palace Jeweler hadir untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di Malang dan sekitarnya. 

Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Malang Town Square juga mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’ untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja. Sehingga, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

The Palace Jeweler Hadir dengan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” bagi Pencinta Perhiasaan di Malang Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery tepercaya, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. 

4

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Walaupun harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai, kualitas tetap menjadi prioritas utama. 

Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5 persen dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8080:2020.

Menawarkan Keragaman Fitur Perhiasan dan Kolaborasi dengan Samuel Wattimena The Palace Jeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, Samuel Wattimena.

1

Hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena diwujudkan dalam koleksi Nusantara. The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas. 

Baca Juga : MCC, Salah Satu Kiat Kota Malang Melangkah Maju Jadi Kota Kreatif Dunia

Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan.

Koleksi Nusantara, Hasil Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F),  Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). 

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Peresmian gerai The Palace Jeweler di Malang Town Square menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan. Grand Opening yang dilaksanakan pada 21 November 2023 dimeriahkan dengan berbagai koleksi perhiasan serta promo yang menarik. 

Mengenai The Palace Jeweler:
The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti MONDIAL dan Frank & co. CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 perajin berkemampuan tinggi, serta mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 56 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler memiliki slogan 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.
Therlengkap: The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda.

Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, berlian dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional yang terbaik dan terjangkau. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Therjangkau: Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888 ribu. 

Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan
emas, pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. 

Therjamin: The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. 

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat
atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar Internasional dan Nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8080:2020 pertama di Indonesia. 

Untuk menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.


Topik

Ekonomi The Palace Jeweler toko perhiasan kota malang perhiasan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni