Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Kota Batu Kantongi 3 Penghargaan Gubernur Jatim di Bidang Kesehatan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Nov - 2023, 17:19

Placeholder
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai saat menunjukkan piagam penghargaan bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu drg. Kartika Trisulandari. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - 3 penghargaan diboyong Kota Batu dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Provinsi Jawa Timur. Kota Batu berhasil mendapatkan 3 penghargaan dari 3 kategori. 

3 kategori yakni, Penghargaan Pembina Industri Rumah Tangga Pangan Terbaik Provinsi Jawa Timur, Penghargaan Pembina Aktif Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Tempat Wisata Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, dan Penghargaan Atas Komitmen Pengembangan Pelayanan Kesehatan Remaja.

Baca Juga : Ribuan ASN Kota Batu Geruduk Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Ada Apa?

Ketiga penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa, kepada Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. “Kota Batu menerima 3 penghargaan sekaligus di bidang kesehatan. Ini merupakan kerja bersama-sama Pemerintah dan seluruh petugas kesehatan, Tim Penggerak PKK dan para kader di desa dan kelurahan,” ucap Aries.

Tanpa adanya kolaborasi yang apik itu, tidak munhkin bisa mewujudkan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kota Batu. Sehingga masyarakat pun memiliki kesadaran untuk hidup sehat.

Mulai dengan menyediakan pangan sehat, tempat wisata yang bersih dan menyentuh pelayanan kesehatan bagi remaja. “Dengan demikian bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan mandiri,” imbuh Aries.

Dengan diraihnya prestasi ini agar tidak berpuas diri, ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Bahkan Organisasi Perangkat Daerah terkait bisa memberikan inovasi terbaiknya kepada masyarakat.

Baca Juga : FJN Apresiasi Birokrat yang Juga Mau Berkhidmah di NU

“Beri pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Batu. Demi mewujudkan masyarahat yang sehat,” harap Aries.


Topik

Pemerintahan Pemkot Batu Aries Agung Paewai hari kesehatan nasional



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni