Besok, White Shoes and The Couples Company Hadir di Stasiun Kota Baru Malang

(Foto: www.whiteshoesandthecouplescompany.org)
(Foto: www.whiteshoesandthecouplescompany.org)

MALANGTIMES - Para pencinta musik-musik indie dan folk tentu tidak asing dengan band White Shoes and The Couples Company (WSATCC). Besok (4/8/2018) band yang sudah 16 tahun tampil di ajang pentas musik nasional dan internasional itu akan menyapa penggemarnya di Stasiun Kota Baru Malang. 

Band dengan enam personel itu datang dalam rangka launching acara Folk Music Festival (FMF) yang berlangsung akhir pekan ini di Kota Batu. Acara di Stasiun Kota Baru Malang sendiri bakal berlangsung pukul 09.00 WIB. 

"Dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) sekaligus sosialisasi diskon promo 10 persen tiket kereta api tujuan Malang, kami akan menampilkan grup band WSATCC," ujar Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko.

WSATCC sendiri dikenal dengan berbagai genre musik, mulai jazz, pop, serta irama-irama yang banyak muncul di soundtrack film era 1970-an. Band yang terbentuk sejak 2002 itu digawangi oleh Aprilia Apsari (vokal), Yusmario Farabi (gitaris akustik), Saleh Husein (gitaris elektrik), John Navid (drum), Ricky Surya Virgana (bass, cello) serta Apri Mela (piano, viola). 

Beberapa album juga telah dirilis oleh band asal Jakarta itu, di antaranya Skenario Masa Muda, White Shoes and The Couples Company, dan Vakansi. Lagu-lagu yang cukup populer di antaranya Kisah dari Selatan Jakarta, Aksi Kucing, Senandung Maaf, Today Is No Sunday, hingga lagu baru Indahnya Sepi. 

Majalah musik Rolling Stone pernah menempatkan WSATCC sebagai salah satu yang terbaik 25 band di MySpace. Mereka juga disebut sebagai salah satu band paling crushworthy pada 2006 oleh Allmusic. Besok, White Shoes and The Couples Company Hadir di Stasiun Kota Baru Malang

Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top