A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_sessiondbk7jim6qijo811brsr7pms4ulmu96hd): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Finalis Putri Garudeya Tampil di Konser Padi Reborn, Penasaran? Buruan Beli Tiketnya - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya Konser Padi Reborn JatimTIMES

Finalis Putri Garudeya Tampil di Konser Padi Reborn, Penasaran? Buruan Beli Tiketnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

13 - Nov - 2023, 20:41

Placeholder
Pemenang Putri Garudeya, Kristina Puspo (kiri) saat berfoto bersama Miss Universe Jawa Timur Sherly Hananto. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

 

JATIMTIMES - Tak terasa, kurang enam hari lagi band ternama di Indonesia, Padi Reborn, akan segera menyapa penggemarnya di Malang. Mereka akan tampil di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe), Minggu (19/11/2023).

Tak hanya Padi Reborn yang akan tampil. Di atas panggung yang megah itu nantinya akan ada penampilan Density, Dudi Ruris dan yang terbaru akan ada penampilan dari Putri Garudeya 2023.

Putri Garudeya 2023 sendiri telah menemukan sang juaranya, yakni Kristina Puspo. Dia bersama finalis Putri Garudeya lainnya akan tampil sebelum Padi Reborn manggung.

Baca Juga : Unik dan Lucu, Para ASN Apel Hari Jadi Ke-818 Kabupaten Tulungagung

 

Ketua panitia penyelenggara konser Padi Reborn Heryanto mengatakan bahwa akan ada penampilan dari Putri Garudeya 2023 sebelum talent utama naik ke atas panggung. Para finalis itu akan tampil dengan mengenakan batik Garudeya khas Kabupaten Malang.

“Putri Garudeya baru selesai digelar, sudah ada juaranya. Mereka akan tampil nanti sebelum Padi Reborn manggung,” kata Heryanto.

Heryanto pun menjelaskan bahwa Putri Garudeya merupakan event yang digelar Perumda Jasa Yasa. Perusahaan daerah tersebut adalah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

“Jadi memang konser Padi Reborn ini masuk rangkaian Hari Jadi Kabupaten Malang. Sehingga Putri Garudeya juga akan tampil sebagai pengisi acara,” beber Heryanto.

Seperti diketahui, Padi Reborn menjadi salah satu di antara segelintir band di Indonesia yang masih eksis tanpa ada pergantian personel. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 26 tahun.

Grup band yang terdiri dari Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar) ini terbentuk pada 1997 dan sempat vakum pada 2010. Usai vakum selama tujuh tahun, pada 2019 akhirnya Padi yang mengubah nama menjadi Padi Reborn bangkit dan mengeluarkan album.

Bukan konser biasa, Padi Reborn bakal hadir di Malang dengan mengusung konsep intimate concert. Seperti diketahui, intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton.

Selain itu, penonton juga bisa bernostalgia lagu-lagu Padi Reborn sambil menikmati suasana nyaman dan sejuk di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe).

"Penonton juga mendapatkan fasilitas sajian makanan All You Can Eat dan beragam fasilitas eksklusif lainnya,” jelas Heryanto.

Untuk diketahui, mulai Jumat (10/11/2023) kemarin penyelenggara menyiapkan harga tiket super spesial. Untuk kategori tiket sendiri dibagi menjadi 4 kelas. Yakni eksekutif 1 dan dua, kemudian kelas VIP dan VVIP.

Khusus untuk penawaran super spesial yang berlaku mulai hari ini, Jumat (10/11/2023) harga tiketnya adalah sebagai berikut:

1. Tiket VVIP Rp 1.200.000 (turun Rp 400 ribu)
2. Tiket VIP Rp 750.000 (turun Rp 350 ribu)
3. Tiket Eksekutif 1 Rp 500.000 (turun Rp 200 ribu)
4. Tiket Eksekutif 2 Rp 300.000 (turun Rp 200 ribu)

Sedangkan harga (normal) reguler yang berlaku mulai 1-17 November 2023 adalah sebagai berikut:

1. Tiket VVIP Rp 1.600.000 
2. Tiket VIP Rp 1.100.000 
3. Tiket Eksekutif 1 Rp 700.000 
4. Tiket Eksekutif 2 Rp 500.000

Bagi kamu yang hendak menonton konser Padi Reborn di Malang, bisa melakukan pembelian tiket dengan tiga cara. Berikut ini cara pembelian tiket Padi Reborn di Malang:

1. Beli Tiket Online

Baca Juga : Hari Pertama Seleksi Penerimaan PPPK Tahun 2023 di Banyuwangi, Dua Peserta Absen

 

Sobat Padi bisa melakukan pembelian melalui secara online melalui aplikasi Megatix atau bisa klik di https://megatix.co.id/events/nk-event.

Setelah masuk aplikasi, sobat Padi klik "Buy Now" dan pilih kelas kursi yang ada. Mulai dari Presale 1-Executive 1, Executive 2, VIP dan VVIP. Nanti selanjutnya akan muncul nominal yang harus dibayar dan klik "lanjutkan".

Untuk melakukan pembayaran, Sobat Padi perlu login ke akun pribadi. Bisa melalui Facebook atau Email pribadi dan melanjutkan proses pembayaran.

Usai melakukan pembayaran di Megatix, sobat Padi akan mendapatkan bukti pemesanan berupa barcode. Barcode tersebut nantinya bisa ditukarkan berupa tiket Padi Reborn sebelum acara dimulai.

2. Beli Tiket WhatsApp

Sementara bagi Sobat Padi yang berkenan beli tiket melalui WhatsApp, juga bisa menghubungi contact person 085236626553.

3. Beli Tiket Offline

Tak hanya secara online dan WhatsApp, penyelenggara juga menyediakan tempat untuk pembelian tiket secara langsung alias offline. Berikut ini tiga tempat yang bisa dikunjungi Sobat Padi untuk membeli tiket Padi Reborn di Malang:

● NK Cafe Malang, di Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur;
● Kayutangan Heritage (Kantor Perumda Jasa Yasa), di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.11, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur;
● Kantor JatimTIMES, di Jalan Jend. Ahmad Yani Utara No.10, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Sebagaimana diberitakan, penyelenggara konser Padi Reborn di Malang menyiapkan kurang lebih 1.300 tiket pada konser yang berkonsep intimate moments tersebut.

Gelaran konser Padi Reborn ini juga tak lepas dari kesuksesan konser Kla Project yang digelar sebelumnya. Saat itu, konser dilangsungkan dengan konsep Intimate Moment, berhasil membius para Klanist di Malang.

“Mengulang kesuksesan konser sebelumnya Kla Project, kami kembali menggelar konser atas permintaan banyak pihak untuk digelar intimate konser lagi. Setelah disepakati akhirnya kita akan mengundang Padi,” ungkap Heryanto.

Lebih lanjut Hery juga menjelaskan jika konser Padi mendatang akan dikemas secara intimate. “Konsep hampir sama seperti sebelumnya, meskipun harga dan jenis tiketnya agak berbeda,” imbuh Heryanto.

Spesialnya, gelaran konser ini juga nyaris berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang jatuh pada 28 November. Sehingga, juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Malang. "Yang spesial di konser ini juga berbarengan dengan momen HUT Kabupaten Malang, dan ini bagian dari memeriahkan itu," imbuh Heryanto.

Jadi segera amankan tiketnya ya. Mumpung ada harga super spesial!


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy