Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Gunakan La Tulipe Cosmetics, Putri Garudeya Semakin Cantik dan Menarik

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

13 - Nov - 2023, 18:49

Placeholder
Wahyu Lestariningtias, Beauty Consultan PT Rembaka (baju hitam) saat memberikan produk dari La Tulipe (foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Produk kosmetik ternama, La Tulipe menjadi salah satu sponsor pada ajang Putri Garudeya 2023. Kosmetik yang didirikan sejak tahun 1980 itu juga memberikan sejumlah produknya kepada enam finalis Putri Garudeya 2023.

Wahyu Lestariningtias, Beauty Consultan PT Rembaka mengaku sangat mengapresiasi adanya gelaran Putri Garudeya 2023. Menurutnya hal itu dapat menggali potensi anak muda saat ini.

Baca Juga : Rawan Calo, Bolehkah Tiket Konser Coldplay di Jakarta Berpindah Tangan?

Dari situ, Wahyu mengaku memberikan sejumlah produk yang dapat bermanfaat bagi para finalis. Seperti memberikan produk dari La Tulipe.

“Support yang kami berikan adalah beberapa produk supaya bisa bermanfaat bagi talent Putri Garudeya,” kata Wahyu kepada JatimTIMES.

Wahyu pun berharap dengan adanya Putri Garudeya 2023 yang menggunakan produk La Tulipe, bisa menularkan kepada pemuda khususnya di Malang Raya. Karena Wahyu percaya Putri Garudeya memiliki kemampuan public speaking yang baik.

Wahyu Lestariningtias, Beauty Consultan PT Rembaka (baju hitam) saat memberikan produk dari La Tulipe (foto: JatimTIMES)

Terlebih La Tulipe adalah produk asli dari Indonesia, sehingga Wahyu yakin anak muda saat ini cukup mencintai produk lokal.

“Semoga anak zaman sekarang mencintai produk Indonesia, karena kalau bukan kita yang mencintai siapa lagi,” ungkap Wahyu.

Untuk diketahui, La Tulipe adalah produk kosmetik yang diproduksi oleh PT Rembaka. Di situ ada kategori produk mulai glow series, hand hygiene, matte series, wajah, mata, bibir, pallet, perawatan kulit, acne series, whiteness series, anti aging series, active series, c series hingga perawatan rambut.

Baca Juga : Geger Penemuan Mayat Mrs. X dengan Luka Gorok di Leher, Ini Ciri-Cirinya

Perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia memiliki pabrik yang ada di wilayah Sidoarjo. Dan dari bahannya juga menggunakan bahan yang alami.

“Dan bedanya kami dengan yang lain, kamu jelas telah memiliki BPOM, halal, bersertifikasi dan juga sudah anjuran dokter, jadi aman digunakan,” jelas Wahyu.

Selain memberikan support produk, La Tulipe juga memberikan make up kepada finalis Putri Garudeya 2023. Dan pada saat grand final, finalis Putri Garudeya terlihat menarik dengan sentuhan make up La Tulipe.


Topik

Peristiwa Putri Garudeya ajang pageant La Tulipe



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri