Gaya busana Putri Kenasti (foto: Instagram @putriknst)
Gaya busana Putri Kenasti (foto: Instagram @putriknst)

MALANGTIMES - Nama Putri Kenasti dikenal sebagai seorang fashion influencer. Ken yang berasal dari Surabaya kerap mengunggah potret gaya berbusana.

Lewat akun Instagram @putriknst wanita berhijab ini berbagi gaya busana. Teranyar Ken mengunggah potret outfit berwarna hijau olive. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Olive adalah warna pada buah zaitun hijau yang kuning gelap. Warna ini merupakan warna umum dan kerap dipakai sebagai warna untuk seragam maupun peralatan militer. 

Dalam dunia fashion warna hijau olive diaplikasikan pada beragam model busana. Yang dikenakan oleh Ken adalah long outer. Pengertian model busana ini ialah baju luaran yang panjangnya melebihi mata kaki. 

Dalam potret gaya busana itu, Ken menggunakan long outer dengan material kain yang ringan dan jatuh di badan. Panjang busana sekitar 100 sentimeter dengan lebar bahu sebesar 42 sentimeter. 

Yang menarik pada busana Ken adalah aplikasi lengan serut. Aplikasi ini yang membuat long outer tersebut disebut sebagai Kimi Outer. Produsen Kini Outer merupakan label lokal yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

Dipadu dengan hijab segiempat motif warna senada, menurut kamu bagaimana gaya busana ala Putri Kenasti? (*)