Monokrom Ala Desainer Satu Ini Anti Mati Gaya

Jul 25, 2018 22:00
Gaya monokrom ala desainer muda Dian Pelangi (foto: Instagram)
Gaya monokrom ala desainer muda Dian Pelangi (foto: Instagram)

Familiar dengan istilah monokrom enggak? Monokrom itu merupakan gabungan antara dua warna yang senada. Di dunia fashion, biru muda dengan biru tua juga disebut monokrom. Agaknya orang memahami monokrom sebagai perpaduan dua warna hitam dan putih saja.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Monokrom hitam dan putih saja tentu membosankan ya. Ada baiknya menengok referensi berbusana dari pakarnya. Desainer mode Dian Pelangi memilih konsep monokrom yang tidak biasa. Wanita bernama asli Dian Wahyu Utami itu memakai busana putih dipadu dengan celana warna hitam.

Menariknya, Dian menambahkan aksesori berupa obi. Sabuk hitam yang biasa dipakai saat mengenakan busana tradisional Jepang ini tumbuh berkembang di dunia fashion. Yang tidak kalah beda adalah pemilihan hijab. 

Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini memakai hijab motif. Selain dikenal sebagai fashion designer muslimah, Dian berkolaborasi dengan desainer Barli Asmara. Keduanya meluncurkan label hijab dengan nama Pelangi Asmara. Itulah hijab yang dikenakan Dian. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Monokrom tidak hanya sebatas hitam dan putih, pada warna hijab Dian ada perpaduan warna merah muda. Tetap dengan warna monokrom, Dian menggunakan sepatu dan tas warna hitam. So, enggak masalah kan beri sedikit sentuhan warna lain di gaya monokrom? (*) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru