Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Suami Ditangkap KPK, Inilah Postingan Terakhir Mantan Bintang Film Panas

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Jul - 2018, 09:02

Artis Inneke Koesherawati tampil dalam balutan hijab koleksinya bareng sang sahabat, Marini Zumarnis. (foto: Instagram @inekekoes)
Artis Inneke Koesherawati tampil dalam balutan hijab koleksinya bareng sang sahabat, Marini Zumarnis. (foto: Instagram @inekekoes)

MALANGTIMES - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap beberapa orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin pada Jumat (20/7/2018) kemarin lusa. Di antara mereka, ada pengusaha Fahmi Darmawansyah yang tak lain suami artis Inneke Koesherawati. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Fahmi jadi salah satu narapida korupsi yang membeli fasilitas lapas kepada Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Ia diduga menyuap agar dapat keluar-masuk tahanan dan bisa menempati ruangan mewah di lapas. KPK menemukan adanya uang sejumlah Rp 139 juta di sel Fahmi.

Fahmi turut menjalani pemeriksaan di gedung KPK hingga pukul 21.00 WIB dan dijadikan tersangka. Inneke juga ikut diperiksa KPK. Dia keluar mengenakan kerudung segiempat dominasi warna putih dipadu dengan dress warna gelap. Matanya terlihat berkaca-kaca saat awak media memotret momen kepulangan Inneke dari gedung KPK pada Sabtu (21/7/2018) kemarin malam.

Publik mungkin mengenal Inneke jauh sebelum dia berkerudung. Artis kelahiran 13 Desember 1975 itu dikenal sebagai bintang film panas di era tahun 1990-an. Hidupnya berubah saat memutuskan mengenakan hijab pada tahun 2001. Tiga tahun berikutnya, ia menikah dengan Fahmi Darmawansyah yang merupakan pengusaha dan pemilik gedung Menara Saidah, Jakarta. 

Artis Inneke Koesherawati saat keluar dari gedung KPK pada Sabtu sekitar pukul 21.00 WIB (foto: Tribunnews)

Inneke tidak lagi aktif di panggung hiburan tanah air. Ibu dua anak ini kini banyak fokus berbisnis. Salah satunya usaha hijab bareng sang sahabat, artis Marini Zumarnis. Dibandingkan artis lain, Inneke memang tidak terlalu aktif di media sosial. Pengikutnya tidak sampai satu juta, yakni hanya 900.000.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Dalam postingan terakhir di Instagram, Inneke mengumumkan sebuah acara yang bakal ia datangi dengan sang sahabat, Marini Zumarnis. Acara itu merupakan sebuah talk show berbagai pengalaman bisnis mereka. 

Sayang, postingan terakhir Inneke ini tidak dapat dikomentari. Sang artis tampaknya mematikan kolom komentar. Instagram memang memberi keleluasaan pengguna untuk bisa menonaktifkan fitur komentar di salah satu postingan. (*)


Topik

Peristiwa Inneke-Koesherawati Mantan-Bintang-Film-Panas ott-kpk-ri Fahmi-Darmawansyah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni