Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga PORPROV JATIM 2023

Persaingan Lebih Ketat, Hasil Sementara: Panahan Kota Malang Sabet 5 Medali

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

15 - Sep - 2023, 17:21

Placeholder
Foto bersama para atlet dan pelatih tim Perpani Kota Malang. (Foto: Ahmad Amin/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Malang masih mengumpulkan lima medali dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke-VIII. Lima medali tersebut diantaranya dua medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu. 

Dengan amunisi 22 atlet, capaian tersebut masih lima puluh persen dari target yang ditetapkan KONI Kota Malang. Dimana tim Perpani ditargetkan bisa mendulang empat medali emas pada Porprov tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Perpani Kota Malang, Tamtama Rahardja saat ditemui JatimTIMES, Jumat (15/09/23). 

Baca Juga : Belanja Bulanan Hemat, Berikut Rekomendasi 8 Toserba Murah Meriah di Malang

"Ini masih separuh dari harapan kita. Karena baru bisa mendapatkan dua medali emas, dua perak dan satu perunggu. Seharusnya kemarin bisa ada tambahan mas, tapi karena ada beberapa faktor jadi tidak bisa tercapai," ungkap Tama. 

Oleh karenanya di hari terkahir nanti, Tama berharap perlombaan cabang olahraga panahan masih bisa mengejar perolehan target medali. Mental anak asuhnya pun juga terus dikuatkan dengan bantuan tim psikolog yang telah disiapakan oleh KONI Kota Malang. 

"Kita masih ada satu kelas, harapannya bisa memenuhi target," terang Tama. 

"Kemarin ada tim psikolog dari KONI. Kita udah menyampaikan jangan terpengaruh dengan banyak pikiran. Saya bilang kepada teman-teman agar tetap fokus bertanding," imbuhnya. 

Baca Juga : Al Ittihad Duduki Kembali Posisi Puncak usai Taklukkan Al Akhdoud 

Pada Porprov Jatim VIII ini, diakui Tama banyak kemampuan daerah lain yang meningkat. Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi tim Panahan Kota Malang. 

"Ada Sidoarjo, Surabaya, Banyuwangi dan Kabupaten Pasuruan. Jadi ada pemerataan. Dan ini menjadi tantangan tersendiri," pungkas Tama.


Topik

Olahraga Tamtama Rahardja PERPANI kota malang Porprov-jatim-VIII



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya