Ayana Moon, mualaf berdarah Korea Selatan yang menetap di Jakarta (foto: Instagram @xolovelyayana)

Ayana Moon, mualaf berdarah Korea Selatan yang menetap di Jakarta (foto: Instagram @xolovelyayana)



MALANGTIMES - Namanya Ayana Jihye Moon. Dari nama tentu saja ia bukan orang Indonesia. Ayana berdarah Korea Selatan. Wanita cantik ini memeluk Islam sejak duduk di bangku SMA.

Ayana kini menetap di Indonesia. Wajah cantik dibalut hijab membuat warganet kagum. Bagaimana tidak parasnya bak artis cantik Korea Song Hye Kyo.

Di media sosial Instagram, Ayana punya banyak penggemar. Follower si cantik ini capai angka 1,4 juta! Foto-foto Ayana kerap mendapat komen positif warganet dari Indonesia.

Seolah menunjukkan rasa cintanya pada bumi Pertiwi, Ayana memosting foto saat membawa bendera merah putih.

Dalam foto yang diunggah Jumat (20/7/2018) itu Ayana menghadiri sebuah acara di Jakarta Convention Center.

Ia memakai gamis keluaran desainer kenamaan Dian Pelangi. Wajah cantik Ayana dibalut hijab warna hitam yang senada dengan gamis.

"Salam Jumat. The event of today. Mom, I woke up so early!," tulis wanita yang pernah bergabung dengan grup F-Ve Dolls itu. Bertubi-tubi komentar mewarnai postingan Ayana itu. Apa kata warganet?

Warganet banyak memanggil Ayana dengan panggilan 'eonni' yang artinya kakak perempuan. Selain itu, mereka kagum dengan kecantikan Ayana yang dibalut dengan busana muslimah. "Cantik banget tambah sayang saranghae (aku mencintaimu)," tulis @babyrubycda. (*)

End of content

No more pages to load