Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Hebohkan Publik dengan Gandeng Cak Imin Sebagai Cawapres, Anies Berikan Pesan Ini Pada Relawannya

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

02 - Sep - 2023, 09:54

Anies Baswedan. (Foto dari internet)
Anies Baswedan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan berjanji akan menyampaikan penjelasan lengkap terkait duetnya dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang membuat Partai Demokrat keluar koalisi. Anies pun meminta agar relawan tetap fokus.

"Nanti pada waktunya akan ada penjelasan lengkap. Sekarang kita fokus pada usaha kita untuk melakukan perubahan," kata Anies dalam keterangannya yang diterima detikcom, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga : Rocky Gerung: Anies Ditawan Jokowi Lewat Cak Imin

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengingatkan relawan untuk tetap fokus pada tujuan, yakni ikhtiar untuk menghadirkan perubahan demi Indonesia yang lebih maju dan berkeadilan.

"Kepada seluruh relawan, mari kita terus konsentrasi pada usaha kita untuk melakukan perubahan," ujar Anies.

"Kita ingin Indonesia yang lebih adil, lebih maju, dan kita fokus di situ. Dinamika yang terjadi saat ini jangan mengganggu konsentrasi kita," sambungnya

Setelah itu, Anies meminta agar para relawan tetap ikhlas. Anies kemudian memberikan kalimat motivasi untuk para relawannya. Ia juga berharap agar para relawannya tetap solid.

Baca Juga : Sukseskan Kirab Pemilu 2024 Nasional, KPU Banyuwangi Matangkan Persiapan

"Dan ingat kita harus ikhlas, artinya dipuji tidak terbang dicaci tidak tumbang, kita jalani insya Allah ikhtiar, insyaallah kita akan dimudahkan jalannya. Jaga semangat, terus solid (untuk semua khususnya relawan)," katanya.

Adapun kata-kata yang disampaikan Anies itu mirip dengan kata-kata dalam bio akun Instagram (IG) Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Menang tidak terbang, kalah tidak patah," tulis AHY dalam bio IG-nya.


Topik

Politik anies baswedan muhaimin iskandar relawan anies


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana