Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Stok Daging Sapi di Kota Batu Aman

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

12 - Aug - 2015, 14:04

Tunggul, Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Batu. (Foto: ferry/malangtimes)
Tunggul, Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Batu. (Foto: ferry/malangtimes)

MALANGTIMES - Kebutuhan daging sapi di wilayah Kota Batu kini masih aman. Bahkan tidak ada pengaruh dari ramainya pemberitaan terkait harga daging sapi. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Kota Batu, Tunggul kepada MALANGTIMES Rabu (12/8/2015).

Ditemui di ruang kerjanya, Tunggul menyampaikan bahwa daging sapi bukan merupakan kebutuhan pokok atau utama di Kota Batu. "Andai daging sapi mahal, ada alternatif pilihan lain." ujarnya.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Tunggul menginformasikan, meski harga daging sapi yang lebih dari Rp 100 ribu tetap tidak mempengaruhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi konsumsinya. "Stok daging di Batu tersedia dan aman. Tidak ada masalah," tegas Tunggul. (*)


Topik

Peristiwa Stok-Daging-Sapi Diskop-UKM-Perindag-Kota-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi