Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Oknum Polisi Diduga Aniaya Hingga Ancam Bunuh Sang Pacar

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Aug - 2023, 13:51

Oknum yang viral karena diduga aniaya hingga ancam bunuh sang pacar. (Foto screenshot)
Oknum yang viral karena diduga aniaya hingga ancam bunuh sang pacar. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Oknum polisi berinisial Bripda AF menjadi sorotan setelah dugaan kasus penganiayaan terhadap kekasihnya viral di media sosial.

Kasus tersebut pertama kali diketahui dari salah satu akun Instagram, @seputarkotapalembang.

Baca Juga : Cukup Gunakan Jari, Eyeshadow Tetap Rapi dan Berwarna

"Oknum (anggota) Polres PALI, Bripda AF menganiaya seorang wanita yang sudah menemainya dari sebelum berseragam sudah banyak rugi baik materi dan moral," tertulis dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip Senin (28/8/2023).

Dalam video yang dibagikan, nampak kumpulan foto-foto Bripda AF bersama seorang perempuan yang diduga kekasihnya.

Terlihat keduanya sudah saling mengenal sejak SMA, terlihat dari foto mereka yang memakai seragam putih abu-abu.

Perempuan itu juga ada dalam perjalanan Bripda AF meraih profesinya sebagai seorang polisi. Narasi video tersebut menyebutkan, sifat Bripda AF berubah semenjak sudah menjadi aparat.

"Jika aku tidak mengenalmu, mungkin badanku tidak akan hancur seperti ini. Tangan dan mulutmu tidak mencerminkan manusia," tertulis dalam narasi video tersebut.

Pada video yang sama, terlihat adanya sebuah tangan dengan luka lebam-lebam. Lalu dijelaskan jika wanita itu telah dihajar bahkan ditinggalkan di pinggir jalan saat malam hari.

"Sudah dihajar habis-habisan, ditinggalkan di jalanan posisi malam, wanita mana yang tidak sakit," lanjut narasi video tersebut.

Selain itu, video itu juga menunjukkan tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diduga milik Bripda AF dan perempuan tersebut.

Dalam percakapan itu terlihat ancaman pembunuhan menggunakan pistol terhadap penerima pesan.

Unggahan tersebut lantas menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka mengecam aksi dari anggota polisi berinisial AF itu.

Baca Juga : Viral, Pencuri Gasak Tas Jamaah Masjid Sabilillah Malang Terekam CCTV

"Pentingnya didikan orang tua biar bisa lebih menghargai wanita," tulis @putri***.

"Viralkan biar pakai baju batik," tulis @adim***.

"Itu cuma oknum!," tulis @een***.

Sementara terkait pemberitaan yang tengah viral itu, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan kalau dirinya baru mengetahui video tersebut.

Namun Nasrudin tidak menampik jika foto yang ada dalam video tersebut adalah anggotanya Bripda AF. Disebutkan bahwa Bripda AF berdinas di satuan Shabara Mapolres PALI, Sumatra Selatan.

Nasrudin juga menjelaskan kini Bripda AF tengah diinterogasi oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam).

"Yang bersangkutan sedang diinterogasi oleh Propam, nanti setelah diperiksa baru bisa klarifikasi," ujarnya, dikutip dari Sripoku pada Senin (28/8/2023).


Topik

Peristiwa Oknum Polisi penganiayaan bripda af


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni