MALANGTIMES - Sebuah video penganiayaan terhadap balita kembali menyeruak di media sosial. Kali ini dilakukan oleh ibu yang mengaku sakit hati ditinggal menikah lagi oleh sang suami. Video penyiksaan itu diunggah di akun instagram warganet.info beberapa jam lalu.

Dalam postingan itu, tampak ada dua video.  Salah satu videonya merekam aksi wanita yang diduga ibunya tengah mencekik anaknya yang masih bayi. Praktis bayi perempuan tersebut menangis hingga tak bisa bernapas. Namun si ibu tetap mencekik bayinya.

 

 

Video kedua menunjukkan kebengisan sang ibu yang membanting anaknya ke lantai. Tidak hanya itu. Ibu tersebut bahkan memukul kepala anaknya yang masih balita berkali-kali.

Caption postingan tersebut menjelaskan bahwa si ibu sakkt hati lantaran ditinggal menikah lagi oleh suaminya. "BIADAB!!! Karena suami menikah lagi, kedua balita malang ini jadi pelampiasan ibunya! Akun FB ibu ini sudah menghilang tolong bantu viralkan agar si ibu cepat tertangkap dan kedua balita ini segera terselamatkan dari kekejaman ibu kandungnya sendiri"

Namun sayangnya,  tidak ada informasi pasti di mana kekerasan ini terjadi. Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video ini telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.000 komentar dari netizen. (*)