Mimi Peri beri klarifikasi. (Foto: Youtube)
Mimi Peri beri klarifikasi. (Foto: Youtube)

MALANGTIMES - Beberapa waktu belakangan, ramai diperbincangkan publik mengenai keberatan Syahrini akan jargon Syantik yang digunakan pedangdut Siti Badriyah. Bahkan Syahrini juga sempat memblok akun instagram Mimi Peri yang dinilai telah menjiplak jargon Syantik yang dipopulerkan Syahrini ini.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Mim Peri pun angkat bicara atas protes Syahrini terhadap jargonnya yang dinilai dijiplak oleh Mimi Peri dan Siti Badriyah. Mimi Peri yang juga selebgram ini mengatakan Syahrini tidak berhak mengklaim jargon Syantik ini miliknya.

"Aku sama sekali tidak mengakui kata Syantik itu (dari Syahrini) karena kata syantik itu bersifat umum," ujar Mimi Peri dalam video yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

"Kalau ada yang terkenal karena kata itu berati itu adalah rejeki dari Allah yang diberikan untuknya. Dan Mimi Peri Nggak perlu turun tangan untuk hal yang nggak penting seperti itu," ujarnya lagi.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Mimi Peri pun mengklarifikasi bahwa jargon Syantik 17 Kali Syantik yang dipopulerkannya bukan terinspirasi dari sosok Syahrini melainkan dari hasil semedi yang dia lakukan.