Enggak Hanya VSCO Cam dan Snapseed, Aplikasi Ini Pun Kece Buat Feed Instagram Kamu

Jul 17, 2018 19:45
(foto: Almezia.co)
(foto: Almezia.co)

MALANGTIMES - Aplikasi foto VSCO Cam dan Snapseed mungkin sudah amat familiar bagi pembaca. Selain dua aplikasi ini, ada juga aplikasi foto dengan nama A Color Story.

Tenang, aplikasi ini gratis baik untuk pengguna Android maupun Iphone. A Color Story umumnya dipakai sebagai aplikasi tambahan bagi yang menyukai warna-waena segar nan fresh. 

Baca Juga : Sistem Keamanan Rendah, Data Pribadi Rentan Bocor Saat Rapat Online Pakai Zoom

Yang paling dominan di aplikasi foto A Color Story adalah tawaran filter warna-warna terang dan segar.

Untuk kamu yang suka dengan warna pink atau kuning terang, aplikasi ini cocok banget. A Color Story punya sekitar 100 pilihan warna yang fresh.

Selain itu, aplikasi ini juga miliki sekitar 40 efek bergerak. Meski gratis, tetapi beberapa filter dan efek pada A Color Story mewajibkan kamu bayar. Sayang ya. Tapi tenang ada dua puluhan tools gratis kok dari aplikasi foto ini. 

A Color Story dirilis pada 12 Mei 2016. Pembaharuan terakhir dari aplikasi foto ini dilakukan pada 12 Juni 2018 silam. Dan hingga detik ini A Color Story telah diunduh lebih dari 500.000 pengguna Android. 

Baca Juga : Butuh Bantuan Polisi, Download Saja Aplikasi Ini, Ada Infromasi DPO Juga di Dalamnya

Aplikasi A Color Story nampaknya tidak ada masalah. Menurut beberapa ulasan pengguna, aplikasi ini tidak ribet. "Enggak perlu main effect udah keren kok," tulis Ade Bolo. Sayangnya, ada keluhan filter yang harus berbayar. "Keren banget. Sayang yang free dikit," tulis Kartika Tika. (*)

 

Topik
VSCO CamSnapseedTeknoAplikasi efekFOTOA Color Story
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru