Tim-tim Dibawah Kementerian Dinilai Kian Kisruhkan Situasi

Aug 12, 2015 11:38
Ovan Tobing, salah satu pendiri Arema dan Tokoh Aremania. Foto: hilmy/malangtimes
Ovan Tobing, salah satu pendiri Arema dan Tokoh Aremania. Foto: hilmy/malangtimes

MALANGTIMES - Pertandingan Arema kontra Persib Bandung, Selasa kemarin merupakan bentuk eksistensi Arema di dunia persepakbolaan nasional yang saat ini sedang dalam kondisi karut marut.

Usai pertandingan, salah satu pendiri Arema, dan tokoh Aremania, Ovan Tobing angkat bicara. Dia menilai pertandingan ini membuktikan eksistensi Arema tetap ada walaupun ditempa berbagai cobaan selama satu tahun kebelakang.

"Apapun juga, suka atau tidak suka, yang masih tetap berlaga ya tim ini," tegas Ovan kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK) usai pertandingan.

Dia menambahkan, di ulang tahun tahun ke 28 ini, Arema tidak hanya memberi bukti eksistensinya kepada masyarakat Malang Raya, tapi juga Indonesia.

Ditanya bagaimana dengan kisruh sepakbola nasional yang hingga hari ini tak kunjung usai, Ovan balik mempertanyakan, sebenarnya apa yang dikisruhkan dan dicari dari konflik ini sehingga bisa berkepanjangan.

"Kisruh sekarang ini kok saya tidak tahu bagaimana sih bisa kisruh, terbukti dengan terbentuknya tim-tim dibawah Kementerian itu justru makin mengkisruhkan situasi," sindirnya.

Ovan berharap, situasi yang tak kunjung ada kepastian seperti ini mampu mengetuk hati bagi pihak terkait untuk segera membereskan konflik berkepanjangan tersebut. (*)

Topik
Arema CronusHUT AremaniaPErsib Bandung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru