Terekam CCTV, Warga Surabaya Cuek Melihat Korban Kecelakaan

Jul 17, 2018 13:55
Ilustrasi menerobos lampu merah
Ilustrasi menerobos lampu merah

 Sebuah kecelakaan terjadi di perempatan Traffic Light Jalan Diponegoro-Jalan dr Soetomo. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat.

Kecelakaan ini cukup viral di media sosial. Karena pengendara motor sampai terpental jauh. Dan apesnya tidak ada yang memberikan penolongan meskipun ada beberapa pengendara yang melintas di sana.

Kecelakaan tersebut terjadi Senin (16/7) pagi dini hari sekitar pukul 01.30. Saat itu motor melintas dari selatan ke utara. Sementara mobil berjalan dari barat ke timur.

"Pengemudi motor melanggar rambu lalu lintas. Dengan menerobos lampu merah tanda berhenti," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Chintya Dewi.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh



Pengendara motor dengan Nopol AG 6088 WC sendiri diketahui bernama Koko Santoso, 23, sementara yang dibonceng Arif, 35. Ke duanya berasal dari Loceret, Nganjuk. Sementara pengendara mobil dengan Nopol L 1172 QV adalah Vincent Christoper, 26, warga Dharma Husada Indah.

Dalam kecelakaan ini beruntung tidak sampai memakan korban jiwa. Hanya saja Koko Santoso mengalami luka berat dengan patah tulang di bahu sebelah kanan. Sementara Arif hanya luka ringan dengan mengalami lecet di kaki kiri.

Kecelakaan ini sendiri sudah ditangani pihak Satlantas Polrestabes Surabaya. "Petugas sudah membuat sketsa gambar serta mengambilkan visum untuk korban di rumah sakit dr Soetomo," imbuh Chintya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pengendara motorpelanggar lalu lintasKecelakaan Lalulintaskecelakaan surabaya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru