Ini Dia Tiga Tokoh Yang Nyatakan Ingin Jadi Cawapres Jokowi, Salah Satunya Paranormal!

Jul 16, 2018 21:11
Baliho Cak Imin. (Foto: Detik News)
Baliho Cak Imin. (Foto: Detik News)

MALANGTIMES - Pemilihan presiden sebentar lagi, nama-nama yang diprediksi akan bertarung pun terus bermunculan. Termasuk nama-nama yang menyatakan diri ingin menjadi cawapres mendampingi Jokowi.

Tidak hanya dari kalangan politisi dan militer saja. Namun secara mengejutkan seorang paranormal dengan terang-terangan menyatakan ingin menjadi cawapres Jokowi. MALANGTIMES mengumpulkan tiga sosok yang digadang ingin jadi cawapres Jokowi. Salah satunya adalah paranormal. 

1. Muhaimin Iskandar

Baliho Cak Imin. (Foto: Detik News)
Sudah sejak beberapa bulan terakhir Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menyatakan diri sebagai calon wakil presiden. Cak Imin demikian dia akrab disapa memang sosok yang paling gencar melakukan manuver di setiap kesempatan. Bahkan baliho-baliho di berbagai daerah terpajang foto sosok Cak Imin dengan tagline Cawapres 2019.

Tidak hanya itu, pria berkacamata ini juga semakin kerap tampil di depan publik, baik bersafari ke rakyat, Kiai, maupun komunitas-komunitas. Akhir-akhir ini Cak Imin kerap digembar-gemborkan ingin menjadi wakil presiden yang berpasangan dengan Jokowi. 

2. Romahurmuzy

Gus Romy bersama Presiden Jokowi.  (Foto: Tempo.co)
Ketua Umum PPP ini kini mulai kerap bertandang ke tokoh-tokoh. Baik tokoh politik maupun ulama. Meski Romy mengebutnya sebagai agenda sialturahmi, namun banyak pihak mengaitkannya dengan safari politik jelang Pilpres 2019 mendatang.

Yang terbaru, kedatangan Romy ke kampus UIN Maliki Malang sempat mengalami penolakan oleh sejumlah organisasi. Pria ini, kini juga sering disebut-sebut sebagai kandidat wakil presiden yang akan bersanding dengan Jokowi. 

3. Mbah Mizan

Twit Mbah Mijan beberapa waktu lalu yang nyatakan ingin dipinang Jokowi. (Foto: Twitter)
Nama Mbah Mizan memang sangat asing di dunia politik. Tapi namanya sudah tidak asing lagi di kalangan paranormal di Indonesia. Paranormal asal Purwokerto ini memang paranormal termuda di Indonesia. Banyak ritual dilakukannya untuk mengasah mata batinnya.

Jelang pemilihan presiden 2019, Mbah Mizan pun tak mau ketinggalan menyatakan diri ingin menjadi calon wakil presiden yang digandeng Jokowi. Keinginannya tersebut secara terang-terangan disampaikannya lewat akun twitter pribadinya.

"Beberapa hari timeline dan media online sibuk memberitakan Tuan Guru Bajang. Apakah TGB menyimpan rahasia tentang kabar kejutan dari bapak Presiden? Ini perlu dinanti, saya berharap pak Jokowi meminang saya untuk jadi cawapresnya, Amin, "

Nah, apakah keinginan Mbah Mijan untuk jadi cawapres Jokowi sungguhan? Jika sungguhan, maka dia harus bersaing dengan kandidat lainnya. 

 

Topik
Cawapres JokowiJokowiPemilihan Presiden

Berita Lainnya

Berita

Terbaru