Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Sporty Casual Tapi Girly Ala Cewek Malang, Intip Pilihan Labelnya

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

16 - Jul - 2018, 18:26

Alumnus Universitas Ma Chung Gisty Rachmi (foto: for MalangTIMES)
Alumnus Universitas Ma Chung Gisty Rachmi (foto: for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Suka pakai sepatu sneaker tapi malas gaya cowok banget? Ada baiknya kamu mengintip style ala cewek Malang satu ini. Gisty Rachmi memilih gabungkan sepatu sneaker dengan rok dan kaus.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Alumnus Universitas Ma Chung itu mengaku ia memang suka gaya sporty casual. "Sebenarnya aku enggak terlalu modis ya, tapi aku suka dengan gaya busana yang casual aja. Karena dasarnya aku emang tomboi jadi enggak suka pakai baju yang cewek banget," jelas dia kepada MalangTIMES, Senin (16/7/2018).

Ditanya label yang sering ia beli, Gisty mengaku ia menyukai label keluaran Spanyol, Swedia, dan Jepang. Ia menyebut beberapa merk sebut saja Uniqlo, H&M, dan Zara. "Yang umum-umum aja sih yang aku suka. Ya kayak Uniqlo, H&M, dan Zara. Kayak gitu aja sih," imbuh dia.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Label Uniqlo Co., Ltd. berdiri pada 2 Juni 1984. Merk ini berasal dari nama untuk toko pertama yakni Unique Clothing Warehouse. Toko ini dibuka oleh Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Jepang.

Label Zara merupakan keluaran Spanyol. Merk ini didirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega. Sementara H&M merupakan kepanjangan dari Hennes & Mauritz yang berasal dari Swedia. H&M didirikan pada kurun waktu 1947. (*)


Topik

Gaya fashion-malang Fashionista-Malang Sporty-Casual Gisty-Rachmi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus