Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milan Petrovic : Kami Belum Beruntung di Satu Menit Terakhir

Penulis : Imam Syafii - Editor : A Yahya

15 - Jul - 2018, 20:47

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan) didampingi pemainnya, Hanif Sjahbandi (tengah) saat jumpa pers usai pertandingan Minggu, (15/7/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan) didampingi pemainnya, Hanif Sjahbandi (tengah) saat jumpa pers usai pertandingan Minggu, (15/7/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan timnya kurang beruntung di satu menit terakhir ketika melawan PS Tira yang berakhir 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2018) sore.

Milan Petrovic mengatakan dalam pertandingan kadang timnya merasa beruntung dan kurang beruntung. "Laga kali ini tim kami kurang beruntung di 50 detik saja menjelang akhir pertandingan, tim kami kebobolan gol. Itu tidak masalah, kami bangga mereka sudah bekerja keras secara maksimal," kata Milan usai pertandingan.

Milan menilai permainan di laga pekan ke-16 Liga 1 ini timnya bermain bagus. Terlihat mulai babak pertama hingga terakhir tim Singo Edan terus melakukan penyerangan ke jantung pertahanan tim lawan.

Terkait dua pemain baru di laga perdananya membela Arema FC yaitu Hamka Hamzah dan Alvin Tuasalamony sudah bermain bagus meski hanya beberapa hari ikut latihan bersama tim.

"Memang kehadiran dua pemain ini menambah energi baru. Namun mereka belum cukup waktu untuk menyiapkan strategi tim secara khusus, mereka hanya sekali ikut latihan saja," terang pelatih berpaspor Slovenia itu.

Dalam kesempatan itu, Milan berjanji pada laga selanjutnya akan mempersiapakn tim dengan baik. "Semoga beruntung meraih hasil secara maksimal," tegasnya

Sementara itu, Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi menambahkan laga kali ini memang kurang beruntung bagi tim Arema. Namun dirinya dan tim sudah bekerja keras, serta menerapkan strategi permainan sesuai arahan Coach Milan. "Hari ini kami kurang beruntung, memang permainan kali ini belum memberikan permainan terbaik kami. Ke depan kami akan lebih fokus lagi untuk menatap laga selanjutnya," ujarnya.


Topik

Olahraga berita-malang arema-fc Milan-Petrovic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

A Yahya