Pelatih PS Tira, Nil Maizar (tengah) didampingi pemainnya, Ryan Wiradinata (kanan) saat jumpa pers usai pertandingan Minggu, (15/7/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih PS Tira, Nil Maizar (tengah) didampingi pemainnya, Ryan Wiradinata (kanan) saat jumpa pers usai pertandingan Minggu, (15/7/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hasil akhir pertandingan pekan ke-16 Liga 2 antara Arema FC melawan PS Tira berakhir 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2018) sore. Atas hasil imbang itu, Pelatih PS Tira Nil Maizar puas dengan timnya bisa membawa pulang satu poin.

"Saya berterima kasih pada para pemain kami yang bisa membawa pulang satu poin di kandang Arema FC," kata Nil Maizar saat jumpa pers usai pertandingan tersebut.

Menurut pelatih asal Sumatera Barat itu bahwa permainan anak asuhnya sudah bekerja keras dan berjuang sekuat tenaga membendung serangan Arema hingga pertandingan berakhir.

"Kami bangga atas dedikasi para pemain PS Tira bisa berjuang dan membuat kejutan menyamakan gol di menit terakhir," ungkap pelatih 48 tahun itu.

Nil Maizar menambahkan bahwa laga berlangsung sangat sengit, dia sudah menerapkan anak asuhnya untuk memanfaatkan kekuatan lawan. 

Pasalnya Nil Maizar sudah mengetahui kekuatan pertahanan Arema sangat kuat dengan adanya dua pemain belakang yang dihuni Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

Atas hasil ini, dirinya berharap di laga selanjutnya permainan tim berjuluk The Army ini semakin lebih baik lagi. "Kedepan kami akan lebih konsisten dan fight lagi untuk menatap laga selanjutnya," terangnya.

Sementara itu, Pemain PS Tira, Ryan Wiradinata menambahkan dirinya dan tim sudah bertanding sesuai dengan strategi yang diinstruksikan Coach Nil Maizar. "Kami sudah bekerja keras bertanding sesuai arahan head coach Nil Maizar. Kami bersyukur mendapat satu poin disini," ujarnya.