Cuitan Mbah Mizan di akun Twitternya. (Foto: Twitter)
Cuitan Mbah Mizan di akun Twitternya. (Foto: Twitter)

MALANGTIMES - Final Piala Dunia 2018 tinggal menghitung jam. Berbagai ramalan dan prediksi juara pada laga Perancis vs Kroasia semakin banyak bermunculan. Termasuk salah satunya prediksi dari paranormal termuda Indonesia Mbah Mizan.

Dalam akun twitternya rupanya mbah Mizan telah lama memprediksi siapa pemenang laga final Piala Dunia di Rusia. Pada cuitan tanggal 25 April 2018 pria kelahiran tahun 1984 ini menuliskan prediksinya.

"Piala dunia di depan mata, tapi insting masih remang-remang, kenapa larinya ke menara eiffel mulu yak! Kurang bener nih halusinasi, kurang makan kemenyan kayaknya,Meen! Tapi asli, soal piala dunia keponya kebangetan, suueeerr!"

Sebelumnya, Perancis berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada laga semi final Piala Dunia 2018. Saat itu squad Les Bleus menang tipis atas Belgia dengan skor 1-0.

Sementara Kroasia, berhasil melaju ke final usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Dengan demikian Kroasia berhasil mencatatkan sejarah berlaga di Final Piala Dunia untuk pertama kalinya.