Saat Nissa Sabyan Bertemu 'Kembaran', Begini Reaksinya

MALANGTIMES - Siapa tidak kenal dengan penyanyi cantik yang sedang naik daun Nissa Sabyan? Terkenal lewat grup Sabyan Gambus, Nissa kini punya berjuta-juta fans yang mengidolakannya. 

Yang menarik, usai manggung di kawasan Jakarta Utara, Nissa sempat bertemu dengan fans yang mirip dengan dirinya. Lewat youtube Sabyan Gambus, Nissa merekam perbincangan dengan Beby, cewek yang mirip dirinya itu. 

"Namanu siapa Kak? Eh, ada tahi lalatnya juga," sapa Nissa lalu tertawa saat bertemu fansnya di ruang tamu pemilik acara.

Tidak hanya wajah keduanya yang mirip. Saat bertemu dengan Nissa, Beby juga mengenakan kacamata dengan model yang mirip milik Nissa. Begitu juga jilbab yang dikenakannya. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat mengira Beby adalah vokalis Sabyan Gambus. 

"Iya tadi pas masuk sini, aku dikira Nissa. Mereka yang di luar juga teriak-teriak pada minta foto bersama," kata Beby kepada Nissa.

Kedua remaja cantik ini pun berduet menyanyikan potongan lagu Maulana yang telah ditonton lebih dari 1 juta viewers di youtube. "Kami adalah duo Nissa dan duo tahi lalat," tutup Nissa dengan gurauan. (*)

Top