Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Kunjungi Kota Malang Pakai Jet Pribadi, Tiga Mama Cantik Bikin Iri

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Jul - 2018, 19:38

Tiga mama cantik Maia Estianty, Dita Anggraeni, dan Yuni Shara berpose di jet pribadi milik Maia yang mengantar mereka ke Kota Malang (foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Tiga mama cantik Maia Estianty, Dita Anggraeni, dan Yuni Shara berpose di jet pribadi milik Maia yang mengantar mereka ke Kota Malang (foto: Instagram @maiaestiantyreal)

MALANGTIMES – Tiga mama cantik -Yuni Shara, Maia Estianty, dan Dita Anggraeni atau akrab disapa Meychan- mengunjungi Kota Malang. Ketiga penyanyi tersebut khusus datang ke Kota Malang untuk mampir ke kediaman Yuni yang ada di Kota Batu. Yuni memang lahir dan besar di Kota Apel itu.

Tak hanya kunjungi rumah Yuni. Ketiga artis tersebut juga mampir ke rumah Momo Geisha. Sejak memutuskan menikah, penyanyi Momo Geisha memang menetap di Kota Malang. Ia dinikahi seorang pengusaha asal Malang bernama Nicola Reza Samudra.

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

Dalam unggahan Maia di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal, ibu tiga putra itu membagikan foto saat berada di jet pribadi. Keterangan pada unggahannya adalah sebagai berikut: “Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara. Makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol…Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang,” tulisnya.

Unggahan Maia itu menyedot 33.000 lebih likes dan 400 komentar. Bukan hanya netizen, penyanyi Krisdayanti juga mampir berkomentar di postingan Maia tersebut. “Sadis rek mangan menjes ae numpak jet.Wusss ckckck,” kata istri pengusaha Raul Lemos ini.Potret artis Maia Estianty, Yuni Shara, dan Dita Anggraeni atau Meychan di pesawat jet pribadi milik Maia (foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Komentar juga datang dari warganet dengan akun @citramercy yang menulis “Guendeng temen iki ngono asli sogeh budale numpak pesawat dewe (Gila, ini benar-benar kaya karena berangkat naik pesawat pribadi). Bunda Bunda wis ayu temen atine apik pisan kok iso Bun resep e opo (Bunda Bunda sudah cantik hatinya juga baik, apa resepnya Bun)?”tulis dia.

Momen ketiga mama cantik itu juga diunggah Yuni Shara di Insta Stories. Postingan di Story Yuni sama dengan foto yang diunggah oleh Meychan di akun @ditaofficial.id. “Suwun yo rek wes mampir,” tulis Yuni di Insta Storiesnya. (*)


Topik

Gaya Tiga-Mama-Cantik Dita-Anggraeni Maia-Estianty Yuni-Shara


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni