Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Belum Resmi Dikontrak, Arema Bawa Kiper Asing Baru ke Markas Barito Putera

Penulis : imam syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Jul - 2018, 11:06

Sosok kiper asing baru asal Serbia, Srdjan Ostojic, yang kini statusnya masih menjalani uji coba dan belum resmi dikontrak manajemen Arema FC. (foto : @aremafcofficial)
Sosok kiper asing baru asal Serbia, Srdjan Ostojic, yang kini statusnya masih menjalani uji coba dan belum resmi dikontrak manajemen Arema FC. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Ada yang berbeda dalam lawatan Arema FC ke markas Barito Putera untuk melakoni laga pekan ke-15 Liga 1. Dalam komposisi 19 pemain Singo Edan yang diboyong ke kandang Laskar Antasari -julukan Barito Putera- itu,  ada nama kiper asing baru yang statusnya belum dikontrak, Srdjan Ostojic.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Kehadiran Ostojic masuk dalam daftar pemain itu cukup mengagetkan. Pasalnya, kedatangan kiper asal Serbia itu ke bumi Arema beberapa pekan lalu masih berstatus trial (percobaan) dan belum secara resmi dikontrak. 

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menjelaskan, masuknya nama Ostojic dalam tur ke Banjarmasin kali ini merupakan permintaan langsung dari pelatih Arema FC Milan Petrovic. "Tujuan Coach Milan membawa Srdjan Ostojic agar dia paham bagaimana cara bermain Arema atau atmosfer pemain saat menghadapi lawan, terutama saat laga away," ungkapnya.

Diboyongnya kiper asal tim FK Zemun itu untuk memberikan pengalaman bagaiama suasana pertandingan sepak bola di Indonesia, apalagi bermain di luar kandang. "Pelatih punya penilaian standar tinggi untuk memilih pemain yang bergabung di tim. Mentalnya harus kuat. Apalagi di putaran kedua nanti ada laga away yang suasananya sangat menegangkan," ujar manajer asal Madiun itu.

Kemudian, dibawanya kiper asing itu dalam lawatan Arema karena sudah ada lampu hijau bagi kiper 35 tahun itu untuk bergabung bersama Dedik Setiawan dan kawan-kawan. Namun keputusan tanda tangan kontrak harus menunggu rekomendasi dari tim pelatih.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Kami masih menunggu keputusan dari pelatih tentang nasib kiper asing itu. Mungkin kami masih menunggu waktu yang tepat," ungkap manajer berkacamata tersebut.

Di samping itu, dalam lawatan ke markas Barito Putera, Milan tak bisa memboyong tiga pilar terbaiknya. Yaitu Thiago Furtuoso, Purwaka Yudhi. dan Ricky Ohorella. Sebagai gantinya, Milan membawa Israel Wamiau, Agil Munawar, dan M. Rafli. (*)


Topik

Olahraga Arema-FC Singo-Edan Arema-2018 aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni