Pilkada Kabupaten Malang

Rendra-Sanusi Target Suara 80 Persen Lebih

Jul 27, 2015 11:50
Pasangan Rendra Kresna-Sanusi saat Deklarasi. (Foto: malangtimes)
Pasangan Rendra Kresna-Sanusi saat Deklarasi. (Foto: malangtimes)

MALANGTIMES– Pasangan Rendra Kresna-Sanusi mematok menang mutlak dalam pilkada Kabupaten Malang 9 Desember nanti. Keduanya menarget suara di atas 80%.

Optimisme itu makin kuat karena pada pilkada 2010 silam, Rendra Kresna berhasil meraup suara 64% lebih. ’’Saya optimis, tapi saya tidak takabur. Bersama masyarakat dan para pendukung, kami akan menang,’’ tegas Rendra.

Pasangan yang diusung PKB, Nasdem, PPP, Demokrat, Golkar, PKS, Gerindra, ini yakin akan bisa meraup suara 80 persen di Kabupaten Malang. 

Partai pengusung ini punya jaringan sampai ke tingakt RT. ’’Golkar solid. Kedua kubu memberikan rekom ke saya,’’ kata Rendra.

Soal soliditas kader, sambung Rendra, semua partai pendukung sangat solid. ’’Mereka juga akan terus mensolidkan dukungan. Program akan sangat menyentuh ke masyarakat. Visi juga jelas, madep mantep manetep,’’ sambung Rendra.

Pendaftaran Rendra ke KPU dikawal oleh seratusan ribu pendukungnya. Baik dari partai pendukung maupun simpatisan. Sebelum mendaftar, Rendra dan Sanusi menyempatkan sholat dhuha terlebih dulu di Masjid Jami Baiturrahman, Kepanjen. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru