Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Tak Hanya Menang atas Uruguay, Dendi Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018

Penulis : Imam Syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Jul - 2018, 16:17

Gelandang Arema FC Dendi Santoso jagokan Prancis menang 2-0 melawan Uruguay di Piala Dunia 2018 nanti malam. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Gelandang Arema FC Dendi Santoso jagokan Prancis menang 2-0 melawan Uruguay di Piala Dunia 2018 nanti malam. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANG TIMES - Gelandang Arema FC Dendi Santoso menjagokan Timnas Prancis menang melawan Uruguay dalam babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) malam nanti. Dendi memprediksi laga akan berlangsung sengit dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Prancis.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Saya prediksi Prancis menang melawan Uruguay nanti malam dan lolos ke babak selanjutnya," kata Dendi kepada MalangTIMES usai menggelar press conference di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan No 42 Malang, Jumat (6/7/2018).

Menurut pemain bernomor punggung 41 itu, performa permainan Prancis sangat bagus dengan didukung banyak pemain bintang. Terbukti di laga sebelumnya, Prancis berhasil menumbangkan Argentina dengan skor 4-3. "Laga sebelumnya, permainan Prancis sangat bagus," ungkap pemain asli Malang itu. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Dendi juga menyampaikan bahwa Timnas Prancis memiliki pemain yang berpengalaman dan berpredikat bintang. Antara lain Paul Pogba dan Kylian Mbappe. "Kalau pemain kunci Prancis, saya melihat Paul Pogba dan Mbappe. Prediksi skor 2-0 untuk kemenangan Perancis dan nanti bisa menjadi juara Piala Dunia 2018," ujarnya. (*)


Topik

Arema Arema-FC Dendi-Santoso jagokan-Prancis piala-dunia-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni