Suasana kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto yang diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko. (Hilmy / MALANGTIMES)
Suasana kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto yang diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko. (Hilmy / MALANGTIMES)

MALANGTIMES – Untuk memaksimalkan kinerja di daerahnya masing-masing, jelang Pilkada serentak, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. KPU Mojokerto dan KPU Kabupaten Malang bertukar ilmu. KPU Kabupaten Mojokerto berkunjung ke kantor KPU Kabupaten Malang. 

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Menurut Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko, dalam pertemuan tersebut tak ada agenda khusus. "Tidak ada agenda khusus dalam kunjungan tersebut. Hanya tukar ilmu saja," jelasnya, kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Selasa (11/8/2015).

Menurutnya, bahwa agenda tersebut hanya sekedar silaturahim antar komisioner KPU dan tukar ilmu. "Hanya Silaturahim biasa dan agenda belajar bersama diantara kami. Tukar ilmu dan pengalaman," aku Santoko.

Lebih lanjut Santoko menambahkan bahwa dalam agenda tersebut, hadir dua Komisioner KPU dari KPU Kabupaten Mojokerto. Dan direncanakan juga akan dihadiri KPU Tangerang Selatan. "Sebenarnya dari Tangsel juga direncanakan hadir, tapi masih belum konfirmasi hingga saat ini."

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Santoko berharap, dalam pertemuan tersebut, dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik diantara penyelenggara Pemilu, dalam hal ini adalah KPU. Utamanya yang menyelenggarakan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. (*)