Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Pertama di Indonesia, Panggung Konser KLa Project Bernuansa Kastil, Penonton Bak Sultan yang Berkumpul

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Jun - 2023, 18:07

Konsep panggung konser 35 tahun anniversary KLa Project (foto: istimewa)
Konsep panggung konser 35 tahun anniversary KLa Project (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Konsep panggung Konser KLa Project di Amphitheater N'Kastil (komplek NK Cafe) Malang dipastikan menjadi yang pertama di Indonesia. Di situ, nantinya penonton akan berasa seperti bangsawan atau sultan yang sedang berkumpul dan menikmati musik.

Owner NK Cafe sekaligus penggagas konser KLa Project bertajuk Intimate Moment, Djoni Sudjatmoko mengatakan bahwa konsep panggung yang akan disajikan pada konser yang digelar 22 Juli 2023 itu adalah yang pertama di Indonesia. Konsepnya sendiri adalah panggung bertema kastil yang megah.

Baca Juga : Detektif Jaga Jarak, Film Angkat Tema Perselingkuhan yang Bergenre Komedi

“Konsep panggung kastil itu pertama di Indonesia, karena dibarengkan konsep amphitheater. Dan itu menurut saya pas karena momen 35 tahun anniversary KLa Project,” kata Djoni, Minggu (4/6/2023).

Djoni pun mengakui bahwa dirinya adalah penggemar KLa Project. Oleh karena itu, ia ingin konser KLa Project nantinya tergelar secara spektakuler.

“Saya memang penggemar KLa Project, maka dari itu saya mau istimewa saat konser nanti digelar,” ujar Djoni.

Konsep panggung kastil,m ini menurut Djoni sesuai dengan konsep grand opening N'Kastil. Sehingga, secara kasat mata tampilan yang akan disuguhkan kepada penonton dipastikan tak akan mengecewakan.

“Belum ada di Indonesia seperti ini. Nuansa buatannya tak terlalu banyak, jadi orang tidak bosan dan akan sangat menikmati konsernya nanti,” tutur Djoni.

Dari awal Djoni memang mengkonsep konser secara intimate. Bahkan ia berani mengatakan bahwa nantinya penonton yang hadir seperti para bangsawan atau para sultan yang sedang menikmati sajian musik.

“Konsernya juga intimate konser, penontonnya duduk manis sambil menikmati makanan all you can eat. Jadi yang nonton nanti terasa seperti para sultan atau bangsawan yang sedang berkumpul,” ungkap Djoni.

Sebagai informasi, saat ini ratusan tiket untuk konser KLa Project telah terjual. Untuk mendapatkan tiket konser KLa Project 'Intimate Moments' sangatlah mudah. Selain itu banyak keistimewaan yang didapat penonton saat membeli tiket.

Anda hanya perlu menghubungi nomor 0852 3662 6553 untuk pemesanan tiket. Berikut daftar tiket Konser KLa Project 'Intimate Moment'

Baca Juga : Respons Bawaslu Usai Viral Relawan Ganjar Libatkan Bocah SD hingga Gereja 

- VVIP Rp 1,8 juta yang mendapat member card VVIP (prioritas) dan voucher Rp 200 ribu untuk di NK Cafe dan N'Kastil

- VIP Rp 1,4 juta yang mendapat member card VVIP (prioritas) dan voucher Rp 150 ribu untuk di NK Cafe dan N'Kastil

- Executive Rp 1 juta yang mendapat member card VIP dan voucher Rp 100 ribu untuk di NK Cafe dan N'Kastil

- Business Rp 500 ribu yang mendapat member card VIP dan voucher Rp 75 ribu untuk di NK Cafe dan N'Kastil

Saat ini, pembelian tiket mulai 1-15 Juni 2023 penyelenggara akan memberikan diskon sebesar 10 persen. Kemudian 16-30 Juni ada diskon sebesar 5 persen.

Sementara untuk 1-20 Juli 2023 harga tiket normal. Namun dari semua tiket akan mendapat keistimewaan include all you can eat. Makanya, buruan pesan tiketnya mulai dari sekarang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Konser Kla Project kla project intimate moment nk kafe


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni