A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_sessiond00nudthekl066og7u5sm4pit7l4jpvs): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sambut Cabor Baru Selancar Ombak, Banyuwangi Gelar Surfing Internasional - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Sambut Cabor Baru Selancar Ombak, Banyuwangi Gelar Surfing Internasional

Penulis : Nurhadi Joyo - Editor : A Yahya

01 - Jun - 2023, 19:55

Placeholder
Pengurus PSOI Jatim foto bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam Rakerprov KONI Jatim (Istimewa)

JATIMTIMES - Jajaran pengurus cabang olahraga (Cabor) Selancar Ombak akhirnya bersyukur setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya menuai hasil dengan disahkannya Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Jawa Timur (Jatim) oleh KONI Jatim.

Menurut Ketua Pengurus Kabupaten PSOI Banyuwangi, H M. Zaenul Arifin, keberhasilan Cabor Selancar Ombak diakui secara resmi menjadi anggota KONI Jatim tidak terlepas dari peran para pengurus PSOI Banyuwangi.

Baca Juga : Viral, Detik-Detik Pesawat Komersil Terbesar di Dunia Mendarat di Bali

“Kita sudah berkali- kali koordinasi dengan  pengurus Jatim, rapat untuk menyelesaikan agar olahraga air  ini diakui oleh pemerintah bahwa surfing adalah olahraga yang banyak  prestasi,” jelas Tokoh asal Banyuwangi yang menjadi Bendahara PSOI Jatim tersebut pada Kamis (01/06/2023)

Peran penting para  pelaku olahraga surfing dari Banyuwangi dengan banyaknya pengurus Selancar Ombak Jatim yang berasal dari kota ujung timur Pulau Jawa menjadi pengurus PSOI Jatim dan menempati posisi yang cukup strategis, tambah tokoh yang akrab disapa Kaji Ipin tersebut.

Selain dirinya ada tokoh asal Bangorejo itu menuturkan dengan pengesahan PSOI Jatim secara tidak langsung menjadi pintu masuk bagi pengurus olahraga Selancar Ombak Banyuwangi akan menjadi anggota resmi KONI sesuai aturan yang ditetapkan setelah minimal dua tahun menjadi calon anggota.

Kaji Ipin menambahkan sementara ini organisasi cabor selancar ombak juga sudah diakui oleh Koni Banyuwangi, sehingga  tinggal menunggu pelantikan / pengesahan seperti pengurus Jatim.

Baca Juga : Fraksi PPP DPRD Banyuwangi Usulkan Pemerintah Kaji Ulang Pelaksanaan Pilkades Serentak

“Tetapi pada dasarnya kami sering komunikasi dan koordinasi untuk bisa menyelenggarakn even  surfing di Banyuwangi. Terbukti kami akan menyelenggaraka event surfing internasional di Banyuwangi dengan titel” GANDRUNG SURFING COMPETITIONS” jilid II yang masuk ajang Banyuwangi Festival (Be-Fest) pada Juli 2023 mendatang,” pungkas H. Arifin.


Topik

Olahraga KONI Jatim selancar ombak indonesia psoi Banyuwangi surfing



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurhadi Joyo

Editor

A Yahya