Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Korban Tewas Kecelakaan Maut Bukit Klemuk Bertambah, Ada Pasutri Baru Menikah

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

17 - May - 2023, 09:50

Korban tergeletak di aspal usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Alternatif Bukit Klemuk, Kota Batu, Selasa (16/5/2023).
Korban tergeletak di aspal usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Alternatif Bukit Klemuk, Kota Batu, Selasa (16/5/2023).

JATIMTIMES - Duka mendalam kini tengah menyelimuti keluarga para korban kejadian kecelakaan maut di Jalan Alternatif Bukit Klemuk Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu pada Selasa (16/5/2023). Totalnya ada tiga korban yang tewas, dua di antaranya merupakan sepasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menikah.

Tiga korban meninggal yakni Kuswantoro (48) warga Jalan Suropati Gang Karate, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Sedangkan sepasangan sumai dan istri yakni, Sunarianto (69) warga Jalan Kendalsari Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan Siti Muyasaroh (55) warga Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji.

Baca Juga : Terlalu Banyak Konten Nonton Coldplay, Bioskop XXI Sampai Bikin Tulisan Begini

Kasatlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati mengatakan, kedua korban meninggal merupakan pasangan suami dan istri yang baru saja menikah mengalami luka parah pada kecelakaan maut di Jalur alternatif Klemuk. Luka parah yang dialami keduanya mengakibatkan meninggal dunia.

Keduanya meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasta Brata. “Sepasang suami istri ini meninggal karena terdapat luka parah pada bagian kepala dan patah tulang,” ucap Lya.

Sementara itu seluruh korban pada kecelakaan maut totalnya ada delapan orang. Korban lainnya kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasta Brata. “Korban lainnya ada yang mengalami luka berat hingga ringan,” tambah Lya.

Korban lainnya adalah Nasrulloh (25) sopir truk pengangkut sapi warga Dusun Kemuning, Desa Tiru Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Nasrulloh mengalami luka berat.

Lalu dua penumpang truk yang menemani Nasrulloh yakni Imam Maki (35) warga Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri dan Anggi Diska (22) warga Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Keduanya mengalami luka ringan.

Lainnya, korban mengendarai roda dua yakni Agus Serta Budi (41) luka ringan dan Susana Setyowati (41) luka berat. Keduanya berboncengan merupakan warga Dusun Bujel, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan.

Baca Juga : Bak Kolam Renang, Anak-anak ini Berenang di Genangan Air Jalan Umum di Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan

Kemudian pengendara roda dua Sunaryo (55) warga Dusun Junggo RT 3 RW 8, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut bermula truk dengan nomor polisi (nopol) AG 9915 VI mengangkut sapi mengalami rem blong dari arah Kecamatan Pujon. Akibatnya menyebabkan tabrakan beruntun.

Truk tersebut menabrak mobil Avanza N 1075 JO serta tiga sepeda di antaranya motor Vario nopol S 5498 LS, Supra X nopol N 4150 LT dan Supra  nopol N 2918 KP. Seluruh kendaraan dalam kecelakaan ini mengalami rusak parah.


Topik

Peristiwa Rem blong bukit klemuk kota batu kecelakaan maut


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya