Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Sesuai Nomor Urut Partai, Tanggal 12 Partai Amanat Nasional Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Kediri

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Nurlayla Ratri

12 - May - 2023, 15:29

Mas Abu saat mendaftarkan Bacaleg di KPU Kota Kediri. (eko arif s/ Jatimtimes)
Mas Abu saat mendaftarkan Bacaleg di KPU Kota Kediri. (eko arif s/ Jatimtimes)

JATIMTIMES - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kediri mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota kediri, Jumat (12/5) ke Kantor KPU. DPD PAN Kota Kediri memilih tanggal 12 karena sesuai dengan nomor urut partai. 

Prosesi pendaftaran dengan menggelar konvoi berjalan kaki diiringi jaranan dan bersarung nuansa biru dari Taman Sekartaji ke Kantor KPU Kota Kediri.

Baca Juga : Didominasi Milenial, Perindo Kota Malang Daftarkan 37 Bacaleg Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD PAN Kota Kediri Abdullah Abu Bakar optimis pada gelaran pesta demokrasi yang akan digelar di tahun 2024. DPD PAN Kota Kediri akan all out sehingga bisa mewujudkan Jawa Timur basis PAN. 

Politisi muda yang akrab disapa Mas Abu ini menegaskan bahwa PAN akan selalu siap membantu rakyat, serta menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi rakyat. 

"Tentu kami akan memberikan banyak kebermanfaatan. Kami juga siap membantu apa yang menjadi kebutuhan rakyat," ujarnya.

Mas Abu saat di kantor KPU Kota Kediri

Abdullah Abu Bakar menambahkan pihaknya siap berkolaborasi untuk mensukseskan program pemerintah. Serta bersinergi dengan dengan banyak pihak untuk mensejahterakan rakyat. 

Kinerja PAN khususnya di Kota Kediri bisa dilihat dari apa yang diraih Kota Kediri. Banyak sekali penghargaan yang didapatkan. Indikator pembangunan juga positif. Selama dua periode kepemimpinan Wali Kota Kediri yang merupakan kader PAN, banyak program yang memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Bisa dilihat pada program-program Pemerintah Kota Kediri. Di mana program yang dibuat bisa mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga : Edukasi Literasi Politik dan Media untuk Generasi Muda: Kesiapan Menghadapi Tahun Politik 2024

Tidak lupa Mas Abu meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kota Kediri. 

“Saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat. Agar kami bisa terus memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat yang lebih luas,” tutupnya.


Topik

Politik PAN Kota Kediri Abdullah Abu Bakar Mas Abu bacaleg KPU


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Nurlayla Ratri