Usai TC Sepekan di Kota Batu, Skuad Arema Langsung Geber Uji Coba

Jun 28, 2018 12:47
Pelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin tim asuhannya melaksanakan pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin tim asuhannya melaksanakan pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tim Arema FC sudah melaksanakan pemusatan latihan berat mulai fisik dan teknik permainan sejak 23-30 Juni 2018) di Kusuma Agrowisata Kota Batu. Setelah pemusatan latihan selesai, rencananya tim Singo Edan melaksanakan uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya untuk mempersiapkan laga pekan depan di Liga 1.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Dalam sepekan menjalani pemusatan latihan, Dendi Santoso dan kawan-kawan mendapat banyak materi dan program-prgram baru dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Training centre yang dilakukan Milan kepada anak asuhnya itu bertujuan mengangkat performa Arema selama menjalani kompetisi ke depan menjadi lebih baik.

Beberapa program materi yang diberikan Milan untuk tim asuhannya mulai bermain teknik di lapangan, fisik, mental, gym, pertolongan pertama menangani cedera pemain hingga strategi permainan.

Milan menjelaskan bahwa selama pemusatan latihan, tim Arema sudah melaksanakan tahapan demi tahapan materi dengan baik. "Kami sudah mengatur jadwal program selama pemusatan dengan baik. Hasilnya pemain sudah tahu apa yang kami inginkan ke depan untuk Arema," kata Milan.

Dalam pemusatan latihan, Milan juga menggenjot performa fisik pemain dalam latihan pagi dan sore hari. Sehingga Milan berharap kebugaran fisik pemain harus ditingkatkan untuk mempersiapkan laga selanjutnya yang juga sama beratnya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami terus melakukan latihan untuk persiapan laga nanti. Saya melihat semangat dan kebersamaan mereka luar biasa selama TC di sini. Ini yang saya harapkan," ungkap pelatih 57 tahun itu.

Partai ujji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu lusa. Laga uji coba tersebut untuk persiapan Arema menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018) mendatang. (*)

Topik
Arema FCMilan Petrovictim Singo Edanliga 1

Berita Lainnya

Berita

Terbaru