Manajemen Kenalkan Calon Kiper Asing Baru Arema FC

Pelatih kiper baru Arema FC, Branislave Radojcic (kiri) dan kiper asing baru, Srdan Ostojic (kanan) sudah mengikuti pemusatan latihan bersama tim Arema FC di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : @aremafcofficial)
Pelatih kiper baru Arema FC, Branislave Radojcic (kiri) dan kiper asing baru, Srdan Ostojic (kanan) sudah mengikuti pemusatan latihan bersama tim Arema FC di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Akhirnya pelatih kiper baru, Arema FC Branislave Radojcic yang didatangkan dari Serbia mulai bergabung bersama tim Singo Edan pada pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Rabu (27/6/2018) sore.

Pelatih kiper asing tersebut bergabung di Arema FC menggantikan Ricardo Navarro yang hengkang dari skuat Singo Edan. Namun dalam pemusatan latihan hari kelima ini, tak hanya pelatih kiper baru saja yang bergabung bersama Dendi Santoso dkk. 

Manajemen Arema FC juga memperkenalkan calon kiper asing baru bernama Srdan Ostojic yang juga ikut latihan bersama tim tersebut.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menjelaskan kedatangan pelatih kiper baru, Branislave Radojcic menggantikan posisi Ricardo Navarro yang hengkang beberapa pekan lalu.

"Branislave Radojcic merupakan pilihan dari Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan dia juga teman baiknya. Branislave akan secepatnya menandatangani kontrak untuk bergabung di Arema," kata Ruddy.

Kemudian untuk kiper asing baru, Srdan Ostojic yang juga berasal dari Serbia itu, menurut Ruddy kedatangannya bersifat trial atau uji coba di tim Arema.

"Kalau Srdan Ostojic ikut latihan di sini sifatnya masih trial. Nanti nasibnya apakah bergabung di tim Arema, kami masih belum tahu, nanti yang menentukan tim pelatih," ungkap manajer asal Madiun itu.

Dalam hal memilih pemain baru, lanjut Ruddy, Coach Milan tidak sembarangan memilih pemain atau asal tunjuk saja. Dirinya punya pandangan sendiri bagaimana kualitas dari pemain itu dan Milan punya standart tinggi untuk menilai kemampuan setiap pemain.

"Jadi Coach Milan sangat berhati-hati memilih pemain dan tidak asal tunjuk saja. Kami sangat mendukung apa yang menjadi kemauan Milan untuk mengangkat performa Arema jauh lebih baik," ujarnya.

Editor : Heryanto
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top