Fotonya Terpampang di Surat Suara, Ini Pengakuan Syamsul Usai Mencoblos

Jun 27, 2018 12:45
Syamsul Mahmud saat memasukkan surat suara di Kotak Suara. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Syamsul Mahmud saat memasukkan surat suara di Kotak Suara. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tepat pukul 10.50 Calon Wakil Wali Kota Malang Nomor Urut 2 Syamsul Mahmud keluar dari rumah menuju TPS 30 Kelurahan Jatimulyo tempatnya mencoblos, Rabu (27/6). Syamsul berangkat dengan jalan kaki ke TPS yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Kalpataru Gang I dengan didampingi sang Istri Makaryanawati.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Sebelum berangkat, Syamsul beserta istri melakukan sungkeman dengan Ibunda Hj Sutiyamah dan Ibu Mertua Hj Milati di kediamannya di Jalan Arumdalu. Dengan menggandeng istrinya, Syamsul mantap melangkah ke TPS. Bahkan dia juga sempat menyapa warga yang dilewatinya dan mengajaknya pula ke TPS.

Setiba di TPS yang dalam kondisi sepi, hanya ada satu antrian saja, Syamsul pun tidak lama menunggu dan langsung bergegas mengambil surat suara. Usai mencoblos ayah empat anak ini mengaku lega. 

"Saya sudah lega melakukan pencoblosan Pilkada Malang dan Pilgub Jatim ini. Kita tinggal tunggu saja hasilnya ya," ujar Syamsul usai mencoblos.

 

 

Pria yang juga pengusaha ini turut menyampaikam pesan yang disampaikan Abah Anton kepada dirinya, agar masyarakat Kota Malang menjaga kondusivitas di Kota Malang. 

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

"Pesan Abah agar masyarakat turut menjaga kondusivitas Kota Malang dalam Pilkada kali ini. Karena Kota Malang adalah kota yang terjaga konduivitasnya," pungkasnya.

Usai mencoblos Syamsul tidak langsung pulang. Dia menunggu istrinya yang belum bisa mencoblos karena tidak mendapatkan form C6 dan harus melakukan pencoblosan di atas jam 12.00 wib.

Topik
Syamsul MahmudTPSPilwali Malang 2018Abah Anton

Berita Lainnya

Berita

Terbaru