Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Rabu Depan, Pelatih Kiper Baru Arema Tiba di Malang

Penulis : Imam Syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Jun - 2018, 17:56

Skuad Arema FC segera memiliki pelatih kiper baru pengganti Ricardo Navarro yang baru hengkang dari tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Skuad Arema FC segera memiliki pelatih kiper baru pengganti Ricardo Navarro yang baru hengkang dari tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Perburuan pelatih kiper baru Arema FC usai ditinggalkan Ricardo Navarro hampir selesai. Pelatih kiper baru akan hadir pada pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu pada Rabu (27/6/2018) nanti.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, kekosongan slot pelatih kiper yang ditinggalkan Ricardo secepatnya terisi dengan pelatih asing yang baru. "Sudah ada pelatih kiper baru dari Eropa Timur. Temannya Milan Petrovic (pelatih Arema). Orangnya tiba di Malang Rabu nanti, langsung bergabung di agenda pemusatan latihan," ungkapnya kepada MalangTIMES.

Menurut Ruddy, kedatangan pelatih kiper baru diharapkan meningkatkan performa barisan kiper Singo Edan. Penampilan Joko Ribowo dan kiper lainnya menjadi lebih baik lagi selama mengikuti kompetisi Liga 1.

"Iya kami berharap kiper Arema ke depan menjadi lebih baik. Dan kami yakin pilihan Milan pasti tujuannya untuk mengangkat prestasi Arema menjadi lebih baik," ungkap manajer asal madiun itu.

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan, pelatih kiper anyar dijadwalkan berangkat dari negaranya di kawasan Balkan mulai Minggu (24/6/2018). Pelatih kiper anyar tersebut Senin (25/6/2018) mendarat di Singapura untuk mengurus surat-surat masuk ke Indonesia. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Awalnya kami ingin mengajukan visa di Beograd (ibu kota Serbia) sana. Ternyata kantornya tutup dan baru buka Senin. Besoknya terbang dari Singapura ke Jakarta. Pelatih kiper akan datang Rabu sore di pemusatan latihan Kota Batu," beber pria berkacamata itu.

 


Topik

Olahraga berita-malang arema-fc Kiper-Baru-Arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni